Harga Honda CRV Kemahalan? Beli Mobil Ini Saja Sama Iritnya, Sudah Hybrid Kok

Harga Honda CRV Kemahalan? Beli Mobil Ini Saja Sama Iritnya, Sudah Hybrid Kok

Bagian belakang mobil juga dilengkapi dengan New power backdoor with voice command. Dengan adanya fitur ini, pengendara akan dimudahkan saat harus membuka pintu belakang. 

Interior Innova Hybrid


Harga Honda CRV Kemahalan? Beli ini Saja Sama Irit Serta Sudah hybrid Pula-https://www.toyota.astra.co.id/-https://www.toyota.astra.co.id/

Demi kenyamanan pengendara dan penumpang, mobil ini memiliki kabin yang luas dan nyaman. 

BACA JUGA:4 Aksesoris Pelengkap Mobil yang Tepat Selama Musim Hujan

Pada baris kedua terdapat fitur multimedia yaitu new 10 inci dual rear seat entertainment yang akan menemani perjalanan kalian. 

Bagian kursinya juga dilapisi dengan new captain seat with ottoman dengan material New black leather seat. Yang tak kalah hebatnya, mobil ini memiliki new panoramic retractable sunroof dimana ini merupakan yang pertama kalinya Innova memiliki panoramic sunroof. Keren kan?

Bagian dashboard juga terlihat modern dengan desain dashboard multi layer yang ciamik serta  wireless charger juga sudah menjadi standar di mobil ini.

Dari segi keselamatan, Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Lane Tracing Assist (LTA), dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Automatic High Beam (AHB), 6 SRS Airbags, dan Vehicle Stability Control disematkan di mobil ini.

Harga Innova Hybrid

Kalian bisa mendapatkan mobil ini dengan harga mulai dari Rp 458.000.000,00 hingga Rp 614.000.000,00. Perbedaan harganya terletak pada tipe yang dipilih. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: