Harga Honda CRV Kemahalan? Beli Mobil Ini Saja Sama Iritnya, Sudah Hybrid Kok

Harga Honda CRV Kemahalan? Beli Mobil Ini Saja Sama Iritnya, Sudah Hybrid Kok

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Toyota Kijang Innova Zenix telah resmi diluncurkan pada bulan November 2022. Untuk pertamakali nya dalam Sejarah.

Toyota akhirnya meluncurkan tipe Hybrid EV untuk Innova. 

Selain tipe hybrid, generasi Toyota Kijang terbaru ini juga ada pilihan yang menggunakan mesin bensin biasa, sedangkan varian dieselnya sendiri sudah ditiadakan oleh Toyota di varian Zenix ini.

BACA JUGA:Tips Memilih Mobil Terbaik untuk Kebutuhan Off-Road

Innova Hybrid ini seakan menjadi jawaban bagi masyarakat yang mendambakan Innova yang modern dan punya konsumsi bahan bakar yang super irit. 

Tidak heran, hingga sekarang inden antrian untuk Innova Zenix Hybrid ini sudah sangat panjang dikarenakan antusiasme pasar yang sangat tinggi mengingat konsumsi bahan bakar Innova Zenix Hybrid ini bisa mencapai diatas 1:20 untuk pemakaian dalam kota.

Spesifikasi Innova Hybrid

Innova Hybrid ini memiliki beberapa tipe yang bisa dipilih oleh para pecinta otomotif. Terdapat 5 tipe yang bisa dipinang yaitu tipe Innova Zenix 2.0 G HV CVT, 2.0 V HV CVT, 2.0 V HV CVT Modellista dan 2.0 Q HV CVT dan 2.0 Q HV CVT Modellista.

Pilihan warna mobil yang ditawarkan adalah Platinum White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black, dan DK. Steel MC khusus untuk spot order. 

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Kenali Dulu Ukuran Busi Mobil Kalian Sob!

Innova Hybrid memiliki ukuran dimensi yang cukup besar dan luas. Panjangnya mencapai 4.755 mm, dengan lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795mm. 

Sedangkan untuk Ground Clearancenya berukuran 185 mm dengan Wheelbase 2.850 mm.

Mesin, transmisi dan konsumsi bahan bakar Innova Hybrid

Mobil ini menggunakan mesin M20A-FXS 4 cylinders, in-line 16-valve DOHC, chain drive Dual VVT-i dengan displacement sebesar 1.987 cc dan disokong dengan mesin listrik sebagai komplementer untuk sistem hybridnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: