Harga Honda CRV Kemahalan? Beli Mobil Ini Saja Sama Iritnya, Sudah Hybrid Kok

Harga Honda CRV Kemahalan? Beli Mobil Ini Saja Sama Iritnya, Sudah Hybrid Kok


Harga Honda CRV Kemahalan? Beli ini Saja Sama Irit Serta Sudah hybrid Pula-https://www.toyota.astra.co.id/-https://www.toyota.astra.co.id/

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Ini Kegunaan Segitiga Pengaman Mobil untuk Keselamatan di Jalan

Dari segi teknologi mesin mobil ini menggunakan sistem pembakaran atkinson cycle, direct injection, port injection D-4S system, sehingga daya maksimum (gabungan mesin bensin dan listrik) yang dihasilkan mencapai 186 dk. 

Sedangkan torsinya mencapai 206 nm. Tentu ini sebuah figur yang sangat menarik, dimana tenaga yang dihasilkan mesin hybrid bensin ini lebih besar 36 dk dibandingkan mesin Innova Reborn Diesel yang berkode 2GD-FTV.

Tidak hanya performanya yang buas, karena sistem Hybrid yang diusungnya, konsumsi bbm Kijang Innova Zenix Hybrid ini juga sangat impresif, tercatat di pengetesan kami ia bisa mencatatkan konsumsi BBM dengan bahan bakar RON 92 sebesar 1:21 (Rute Dalam Kota) dan 1:23 (Rute Luar Kota) sangat impresif untuk mobil sebesar ini.

Untuk transmisi, mobil ini menggunakan CVT, dengan drive system FWD. Untuk suspensinya MacPherson Strut-Front/Torsion Beam-Rear. 

BACA JUGA:Simak Etika Penggunaan Klakson Mobil di Jalan Raya, Jangan Bikin Berisik!

Selain itu, Electric Parking Brake+Brake Hold juga disematkan di mobil ini. 

Berlanjut ke sektor sasis, untuk pertama kalinya Kijang Innova menggunakan sasis monokok dengan platform TNGA, sebelumnya Kijang dari awal generasi hingga Kijang Innova Reborn selalu menggunakan sasis ladder frame sebagai basisnya. 

Hal ini tentu akan meningkatkan kenyamanan dan pengendalian mobil secara keseluruhan.

Eksterior Innova Hybrid

Dari segi eksterior, bagian depan mobil mengusung konsep new crossover front looks yang terlihat modern. LED headlamp, DRL, dan foglamp disematkan apik di bagian depan.

BACA JUGA:Mobil Terbaru Mercedes Ini Mirip Banget Honda City Hatchback? Logo Depan Fix Diganti

Sedangkan bagian samping, untuk tipe Q ia disematkan velg 18 inci alloy wheel yang memberikan kesan mewah dan berkelas di bagian rodanya. 

Di samping itu, untuk tipe Q HV Modellista, kesan elegan dan stylish semakin terlihat dengan adanya new side body moulding with side skirt yang mendongkrak penampilan mobil ini secara keseluruhan

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: