Vespa Rilis Warna Baru, Melambangkan Gaya Hidup Premium Ala Italia Bro!

Vespa Rilis Warna Baru, Melambangkan Gaya Hidup Premium Ala Italia Bro!

Vespa Sprint dan Vespa Sprint S: Ekspresi berkendara premium yang berjiwa muda

BACA JUGA:Semua Model Vespa Punya Warna Baru, Cocok Buat Kawula Muda

Ringan, lincah dan tampil sporty adalah karakter utama Vespa Sprint, menjadikannya primadona bagi mereka yang mendambakan kebebasan dan gemar mengekpresikan jati dirinya. 

Kini, Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole, yang mencerminkan keinginan pengguna untuk menjadi pribadi unik dan tak tertandingi.

Sementara pada seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty secara seimbang untuk membuat siapa saja terpana olehnya.

Baik Vespa Sprint 150 i-get ABS maupun Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil dengan lampu depan utama berbentuk hexagonal memperjelas karakter sporty yang sangat apik dipadankan dengan lekuk khas body Vespa.

Khusus untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS terdapat detail baru pada body yang memberikan energi baru berupa garis merah yang semakin membuat penggunanya tampil gaya dan berbeda saat berkendara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi warna baru pada rangkaian produk Vespa, segera kunjungi jaringan dealer resmi Motoplex yang kini telah tersebar di 55 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk 11 outlet Motoplex 4 brands untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: