Grand Vitara Siap Ciptakan Momen Libur Lebaran yang Lebih Stylish

Grand Vitara Siap Ciptakan Momen Libur Lebaran yang Lebih Stylish

Grand Vitara Untuk Ciptakan Momen Libur Lebaran Yang Stylish-PT Suzuki Indomobil Sales -PT Suzuki Indomobil Sales

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Jelang libur lebaran tahun ini, diperkirakan tradisi mudik ke kampung halaman akan tetap terjadi.

Selain itu tren travelling di tengah libur lebaran juga semakin diminati karena semakin banyak tempat wisata menarik di berbagai daerah.

Sebagai identitas keluarga masa kini, sebuah mobil modern diperlukan agar dapat menikmati perjalanan dengan cara yang lebih stylish, contohnya seperti Grand Vitara yang dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

BACA JUGA:Rangka Underbone, Intip Jenis-jenisnya yang Perlu Kamu Tahu!

Selain desain eksterior yang berkarakter mewah, sederet fitur dan kelengkapan canggih yang dimiliki dapat digunakan secara tepat untuk membuat cerita dan pengalaman wisata semakin berkesan.

Diprediksi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), tahun 2024 akan diwarnai dengan wisatawan domestik yang gemar melakukan travelling ke lokasi wisata yang bermakna dan menenangkan.

Tidak mengherankan bila momen libur lebaran akan menjadi waktu dimana para traveller mengeksplorasi kekayaan destinasi wisata di Indonesia mulai dari yang populer hingga tersembunyi.

Untuk melengkapi perjalanan yang berkesan, pengguna kendaraan bisa cermat untuk menentukan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya.

BACA JUGA:SIMAK Tips Lengkap Membayar E-Tilang dengan Simpel Anti Ribet, Supaya Nggak Bingung Lagi!


Grand Vitara Untuk Ciptakan Momen Libur Lebaran Yang Stylish-PT Suzuki Indomobil Sales -PT Suzuki Indomobil Sales

Misalnya dengan memilih mobil SUV yang memiliki ground clearance memadai sehingga dapat dengan mudah menyusuri jalan dan medan yang bervariasi di lokasi wisata.

Selain itu, dimensi yang kompak memberikan rasa percaya diri dan kemudahan berkendara di daerah yang belum pernah dilalui sebelumnya.

Grand Vitara memiliki ground clearance setinggi 210 mm dan wheelbase sepanjang 2,600 mm sehingga dapat memastikan kenyamanan penggunanya untuk menyusuri rute wisata yang beragam.

Sebelum bepergian liburan, budgeting atau rancangan perkiraan biaya perjalanan penting untuk dipersiapkan terlebih dahulu untuk memastikan besarnya biaya yang perlu dianggarkan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: