Vespa GTV Terbaru di Indonesia, Tawarkan Desain Apik dengan Harga Murah Banget

Vespa GTV Terbaru di Indonesia, Tawarkan Desain Apik dengan Harga Murah Banget

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Piaggio Indonesia Mengumumkan Kehadiran Vespa GTV Terbaru, kombinasi mengesankan Antara klasik dan Modernitas.

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan update terkini dari model paling nyentrik dan sporty dari jajaran model Vespa, yakni Vespa GTV.

Model ini dirancang secara eksklusif bagi para pengendara yang sporty dan penuh gaya yang mendambakan performa brilian dari kendaraan roda dua klasik dari Vespa.

BACA JUGA:Cek Kehebatan Motor Touring Tenaga Besar Keluaran DUCATI

Pada 2023, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTV dengan tampilan baru namun tetap fokus pada identitas kendaraan sebagai legenda balap dengan fitur berteknologi ultra-modern serta sentuhan sporty.

Hasilnya, Vespa GTV menjadi kombinasi terdepan antara legenda dan modernitas yang klasik dan penuh keberanian, membuatnya sebagai model Vespa yang paling otentik dan sporty yang pernah ada.

BACA JUGA:Tips Merawat Vespa LX 125 dari Mesin hingga CVT

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2006, Vespa GTV selalu mengusung konsep yang konsisten.

Desain eksklusif pada Vespa GTV memanjakan pengendara sporty dan pencinta lifestyle yang mendambakan kendaraan roda dua dengan performa powerful serta desain elegan. Kombinasi tersebut kembali dimunculkan melalui varian terbaru yang menjadi formula gaya hidup premium khas Italia ini.

Gaya Otentik dengan Sentuhan Modern yang Sporty

Vespa GTV hadir dengan sentuhan otentik serta tampilan yang lebih modern dan sporty. Tersedia dalam varian warna Beige Sabbia, model ini menawarkan kombinasi yang menarik antara warna khas Beige dengan corak grafis oranye yang kontras di sepanjang panel kendaraan.

Tampilan umum pada Vespa GTV ini pun semakin menonjol, terlihat dari trim hitam doff yang disematkan pada beberapa bagian produk, yaitu: lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang dan pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen pada motor.

BACA JUGA:Tips Modifikasi Mobil agar Lebih Nyaman

Karakteristik motor balap yang sporty pada Vespa GTV terbaru ini pun semakin terasa dengan kehadiran jok two-tone atau dua warna.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: