Vespa Rilis Warna Baru, Melambangkan Gaya Hidup Premium Ala Italia Bro!

Vespa Rilis Warna Baru, Melambangkan Gaya Hidup Premium Ala Italia Bro!

BACA JUGA:Tips Merawat Vespa LX 125 dari Mesin hingga CVT

Seri Vespa S merupakan salah satu pilihan untuk Vespa dengan karakter aktif, dengan ukuran yang lebih compact, tampil dengan lebih dominan berkat warna baru: Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza yang semakin merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan penuh warna. 

Vespa S 125 i-get telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, port USB untuk mengisi daya berbagai device, serta berbagai inovasi lainnya yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam mengendarai Vespa di segala kondisi.

Vespa Primavera dan Vespa Primavera S: Kharisma dan keanggunan yang kekal

Rangkaian seri Primavera dikenal sebagai model Vespa paling berkelas, elegan, sekaligus ikonis. 

BACA JUGA:Intip Vespa Pertama Rakitan Piaggio Indonesia, Ternyata Harganya Segini

Mempertegas karakter tersebut, PT Piaggio Indonesia menawarkan rangkaian warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan.

Sedangkan, untuk Primavera S yang lebih stylish dan sporty, kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya. 

Setiap warna baru dari Vespa Primavera tentu memberikan kesan classy modern dan berani yang mampu mencuri perhatian secara instan, kapan pun dan di mana pun.

Kedua Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan velg berukuran 12 inchi dan terbuat dengan aluminium alloy.

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Ramaikan Acara Vespa World Days 2022 di Bali

Velg ini mampu memberi stabilitas dan cengkraman rem yang baik untuk pengalaman berkendara yang lebih aman di berbagai kondisi dan permukaan jalan. 

Setiap detail dari kendaraan, mulai dari knalpot hingga struktur bagian dalam casing transmisi didesain untuk memberikan sensasi berkendara yang halus, hening dan nyaman. 

Kekuatan dan tarikan dihadirkan untuk meningkatkan kestabilan serta keandalan saat berkendara, bahkan di kesibukan jalanan kota.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: