Mitsubishi X-Force, SUV Baru yang Siap Mengasah Segala Medan

Mitsubishi X-Force, SUV Baru yang Siap Mengasah Segala Medan

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM & Review Mitsubishi X-Force, SUV Baru yang Siap Mengasah Segala Medan.

Mitsubishi baru saja meluncurkan SUV baru yang siap mengasah segala medan, yaitu X-Force. Mobil ini dirancang untuk menjadi yang terdepan dalam segmen SUV di Indonesia.

X-Force dibekali dengan mesin diesel 2.500cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar.

 Mobil ini juga memiliki fitur-fitur yang lengkap, seperti sistem penggerak empat roda, sistem suspensi yang nyaman, dan kabin yang luas.

BACA JUGA:Ferrari F12: Menggoda dengan Kombinasi Elegan dan Performa yang Mengagumkan, Gile Tenaganya Tembus 730 DK

X-Force memiliki desain yang gagah dan tangguh. Mobil ini memiliki dimensi yang panjang, lebar, dan tinggi, yaitu 4.750 mm, 1.810 mm, dan 1.735 mm. X-Force juga memiliki ground clearance yang tinggi, yaitu 220 mm, sehingga mobil ini dapat dengan mudah melewati medan yang berlumpur atau berbatu.

X-Force dibekali dengan mesin diesel 2.500cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar.

Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 163 PS dan torsi sebesar 380 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis 4 Percepatan.

X-Force juga memiliki fitur-fitur yang lengkap, seperti sistem penggerak empat roda, sistem suspensi yang nyaman, dan kabin yang luas.

BACA JUGA:Review Motor Listrik Honda EM1'e, Berapa Jarak Tempuhnya?!

Sistem penggerak empat roda dapat membantu X-Force untuk melewati medan yang sulit. Sistem suspensi yang nyaman membuat X-Force nyaman untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan. Kabin yang luas membuat X-Force dapat menampung hingga 7 Penumpang.

X-Force dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400 juta. Harga ini terbilang cukup kompetitif untuk SUV yang memiliki berbagai fitur dan performa yang lengkap. X-Force merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari SUV yang tangguh, nyaman, dan hemat bahan bakar.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari Mitsubishi X-Force:

Desain gagah dan tangguh

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: