Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

BACA JUGA:Jangan Sia-Siakan! Promo Pembelian Tiket GJAW 2023 Lewat Program Happy Hour: Buy 1 Get 1 Hingga Nonton Konser Musik Gratis dan Free Sneakers

Beberapa APM yang memboyong kendaraan listriknya ke pameran GJAW 2023 di antaranya ada Lexus RZ BEV sekaligus peluncuran perdananya untuk pasar otomotif Indonesia.
Mobil ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para sultan yang mampir ke booth Lexus di Hall B.


Mobil Listrik Imut Sejuta Umat: Wuling Air ev, Bisa Dijajal di Arena Test Drive GJAW 2023-GJAW 2023-

Kemudian ada Toyota bZ4X yang juga menyita perhatian besar di pameran ini dan Hyundai yang masih setia memboyong Ioniq 5 sebagai mobil listrik andalan baru mereka.
Di Hall A terdapat Mitsubishi MiEV dan Kia yang akhirnya menyerahkan unit EV6 kepada pemesan awal, bertepatan dengan dibukanya pameran GJAW 2023.

Di Hall Cendrawasih, Wuling tak ketinggalan memamerkan kendaraan listrik murahnya yaitu Air EV yang juga diselingi dengan versi grafis seni.

Ini disesuaikan dengan tema pameran yang berkolaborasi dengan lifestyle sehingga membuat mereka lebih pas masuk di event ini.

Nissan juga tak mau ketinggalan dengan Leaf, sementara MG memboyong MG4 EV. Sementara untuk kendaraan dengna penggerak hybrid terlihat cukup banyak.

BACA JUGA:Asyik! Puas Test Drive Mobil Idaman di GJAW 2023 Bisa Ditraktir Makan Siang

BACA JUGA:Makin Seru! Potret dan Maliq & D'Essenstials Bakal Guncang Panggung JCW 2023, Rabu 15 Maret Pekan ini

Mulai dari Wuling Almaz Hybrid, lalu Nissan Kicks e-Power, Toyota yang memboyong Kijang Innova Zenix Hybrid, New Corolla Cross Hybrid GR Sport dan Rav4 PHEV GR Sport.

Kolaborasi Otomotif X Lifestyle Jakarta Auto Runway

Kolaborasi antara dunia otomotif dan lifestyle bukan hanya diperlihatkan dengan adanya konser musik hingga festival makanan nusantara di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF), namun juga dengan hadirnya Jakarta Auto Runway yang menampikan 8 desainer ternama Indonesia yang membawa brandnya masing-masing.

Di antaranya adalah ANW, Amotsyamsurimuda, Elima, IKYK, Raegitazoro, Rinda Salmun, Tanah Le Sae dan Wilsen Willim.

Setiap harinya akan akan dua desainer yang akan menunjukkan karya-karya mereka. Show akan dilakukan pada Jumat dan Sabtu (17-18 Maret) setiap pukul 14.00 - 15.00 WIB dan lanjut lagi pukul 16.00 - 17.00 WIB.  

BACA JUGA:Puas 'Cuci Mata' di GJAW 2023 Lapar? Mampir ke Indonesia Autentic Food Festival, Beragam Kuliner Nusantara Siap Disantap

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw