Makin Ngetop! Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Sapa Motormania Belitung, Fitur ini Paling Dikagumi...

Makin Ngetop! Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Sapa Motormania Belitung, Fitur ini Paling Dikagumi...

BACA JUGA:Gampang! Begini Cara Merawat Dek Motor Agar Tidak Kusam dan Baret, Perhatikan 5 Poin ini Penting

Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle lebih tinggi sebagai The Next Level of Fashion dengan keunggulan desain mewah, sebagai The Next Level of Practicality dengan beragam fitur canggih serta praktis sehingga menjadikannya sepeda motor high class yang semakin berkelas, dan sebagai The Next Level of Technology dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect.

Kepraktisannya semakin terasa didukung fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok.

Memiliki kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

Fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget sehingga pengendara dapat always on selama berkendara, serta sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

BACA JUGA:Asik! Game ENEOS Race 2.0 Resmi Meluncur, Poinnya Bisa Ditukar Hadiah

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Jakarta Concert Week di GJAW 2023 Siap Mengguncang JCC dari Tanggal 10-19 Maret 2023

Keunggulan desain, teknologi, fitur, hingga performa Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadikannya pilihan fashion skuter matik berkelas yang lengkap dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini sekaligus memperkuat eksistensi keluarga Classy Yamaha.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm