Uji Ketangguhan LEXi LX 155, Arungi Jalur Padat dan Berkelok di Pulau Dewata

Uji Ketangguhan LEXi LX 155, Arungi Jalur Padat dan Berkelok di Pulau Dewata

Uji Ketangguhan LEXi LX 155 Mengarungi Jalur Padat dan Berkelok di Pulau Dewata-https://www.yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/ .-https://www.yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/ .

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Yamaha kembali mengajak awak media untuk menguji produk teranyar Yamaha LEXi LX 155.

Skutik dari keluarga MAXi Yamaha ini diajak untuk merasakan pesona Pulau Dewata, Bali pada 8 & 9 Maret 2024 dalam rangkaian MAXi Flash Trip 2024.

Sebelumnya event test ride MAXi Flash Trip ini sendiri telah dilaksanakan di Kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan juga Surabaya.

”Kali ini kami kembali mengajak rekan-rekan media untuk dapat merasakan secara langsung produk terbaru kami Yamaha LEXi LX 155 Series melalui event test ride MAXi Flash Trip 2024.

Event ini bertujuan untuk membuktikan keunggulan dari LEXi LX 155 dengan melakukan test ride di perkotaan dan touring jarak pendek.

BACA JUGA:4 Cara Memilih Power Amplifier Mobil yang Bagus untuk Subwoofer

Rekan-rekan media dapat membuktikan dan merasakan langsung keunggulan LEXi LX 155 Series seperti ruang pijakan kaki yang luas dan rata serta performa dari mesin Blue Core 155cc generasi terbaru.

Jalur perkotaan yang sedang padat dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi di Bali, turut menguji juga handling serta posisi berkendara khas dari keluarga MAXi Yamaha.

Tentunya kondisi jalur perbukitan di daerah Kabupaten Badung juga bisa dijadikan ajang pembuktian akselerasi dan power dari LEXi LX 155 Series.

Jalur berkelok menuju Pantai Balangan juga jadi ajang pembuktian ketangguhan LEXi LX 155 Series, pasalnya dengan bobot yang ringan yaitu 116 – 118 Kg kemampuan handling dan kontrol LEXi 155 Series mampu melibas jalan berkelok dengan mudah.

BACA JUGA:6 Tips Boncengan Motor Agar Aman dan Nyaman

” tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Gelaran MAXi Flash Trip sendiri diawali dengan kegiatan city touring di area perkotaan Denpasar yang mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Bali menuju Kabupaten Badung.

Menempuh jarak lebih dari dari 50 km, rombongan touring melalui jalur berkelok dan menanjak seperti di Ungasan dan Jimbaran.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: