Mulai Arus Balik, Manfaatkan Bale Santai Honda 2024 di Jawa Barat

Mulai Arus Balik, Manfaatkan Bale Santai Honda 2024 di Jawa Barat

BSH-DAM-

BANDUNG, OTOMOTIFXTRA.COM – Arus balik kembali ke kota besar seperti area Jabodetabek diprediksi mulai terjadi pada H+3 atau Jumat (12/4/2024). Berbagai jenis kendaraan akan kembali memadati jalanan, termasuk yang menggunakan sepeda motor.

Sama seperti saat mudik, perjalanan bermotor balik pun akan menempuh jarak jauh dan terbilang melelahkan. Untuk itu, sejumlah posko istirahat masih bisa dimanfaatkan saat arus balik Lebaran 2024 ini.

Diantaranya program Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat. Kegiatan ini dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

Bale Santai Honda (BSH) digelar selama sembilan hari sejak tanggal 6 – 14 April 2024 dengan waktu operasional selama 24 jam. Sehingga masih bisa dimanfaatkan ketika arus balik.

Sejumlah lokasi BSH dibuka oleh DAM selaku distributor resmi motor Honda di Jawa Barat. Diantaranya sebanyak 4 titik lokasi Bale Santai Honda dan 2 titik AHASS Siaga yang tersebar di beberapa wilayah.

Mulai dari Ciranjang - Cianjur, Rancaekek - Kab. Bandung, Cikampek – Karawang, Pamanukan – Subang, Mundu – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan di setiap posko pihaknya menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang tetap dapat dinikmati oleh pemudik.

Mulai dari tempat untuk beristirahat yang nyaman yang dilengkapi AC, snack, minuman gratis, Mushola, free WIFI dan toilet.

Serta ada konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda. Mekanik Honda yang handal dan berpengalaman siap melayani di setiap lokasi Posko BSH.

“Kami juga menghimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor mereka selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny.

Selain itu ada beragam fasilitas lain di Bale Santai Honda. Seperti display unit, gratis service sepeda motor Honda, spare part, aksesoris & apparel original Honda.

Berikut alamat lengkap Posko Mudik 'Bale Santai Honda' di Jawa Barat :

1. Posko Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring, Jl. Raya Bandung No. 182, Cibiuk, Kec. Ciranjang, Cianjur.

2. Posko Bale Santai Honda Rancaekek - Kab. Bandung : Jl. Raya Nanggeleng, Cirahayu, Kabupaten Bandung.

3. Posko Bale Santai Honda Sukra - Indramayu : RM. Simpang Jaya. Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Subang.

4. Posko Bale Santai Honda Mundu - Cirebon : Koramil Astanajapura, Jl. Raya Pantura No. 2011, Kanci, Kec. Astanajapura, Cirebon.

5. AHASS Siaga Mitra Fajar Ciawi : JL. Pelita Harapan (Jl.Pasar Ciawi), Cihanjaro, Pakemitan, Kec. Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

6. AHASS Siaga Daya Motor Cikampek : Jl. Jend. Sudirman No.144, Wancimekar, Kec. Kota Baru, Karawang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: