Penyempurnaan New Xpander Cross, Fitur Canggihnya Bikin Konsumen Aman dan Nyaman

Penyempurnaan New Xpander Cross, Fitur Canggihnya Bikin Konsumen Aman dan Nyaman

Secara keseluruhan, mobil yang telah terjual lebih dari 250 ribu unit (Xpander dan Xpander Cross), hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Salah satu fitur terkininya, yakni Micron Air Filtration untuk menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin. Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross menyematkan Active Yaw Control (AYC).

Fitur AYC sendiri berfungsi untuk meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

BACA JUGA:Pakai Xpander AP4, Rifat Sungkar Siap Tampil di Rally Danau Toba 2022

BACA JUGA:Mitsubishi Tawarkan Program Service September Ceria, Berlimpah Promonya

Ground Clearance

Faktor lain yang diperbarui oleh Mitsubishi di unit seri facelift ini adalah ground clearance-nya, yakni pada versi terbaru lebih tinggi 20 hingga 25 mm, tergantung versi yang digunakan.

Hal ini karena terjadi pembaruan bagian suspensi dan penggunaan velg yang lebih besar 1 inci daripada versi lama.

Jelas, ini akan memberikan kenyamanan lebih baik saat berkendara di jalanan yang tidak terlalu rata.

Terkait harga, mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross MT yang diniagakan Rp309,95 juta dan New Xpander Cross Premium Package CVT dipasarkan dengan harga Rp 335,75 juta (on the road Jakarta).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: