Penyempurnaan New Xpander Cross, Fitur Canggihnya Bikin Konsumen Aman dan Nyaman

Penyempurnaan New Xpander Cross, Fitur Canggihnya Bikin Konsumen Aman dan Nyaman

Untuk menembus berbagai medan jalan, Xpander Cross juga sudah dibekali dengan pelek 17 inci baru, dipadukan wheel arch molding yang disempurnakan dan side body garnish yang memberikan kesan sporty.

Selain itu, Mitsubishi Xpander Cross facelift ini telah dibekali dengan fitur dan juga fasilitas penunjang lain yang tidak hanya membuatnya gagah dan kokoh secara tampilan, tapi juga secara fungsi tetap nyaman dan mumpuni diajak ke mana saja.

+++++


Penyempurnaan Mitsubishi New Xpander Cross membuat nyaman penggunanya.|Foto: dok. MMKSI|

Interior

Bergeser ke sisi interior, mobil kembaran Xpander ini dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Lingkar Kemudi

Mitsubishi New Xpander Cross menawarkan LCD meter cluster baru berukuran 8 inci, dipadu desain setir yang mirip dengan SUV Pajero Sport, serta New Multi Around Monitor.

"Steering responsnya mirip Pajero Sport, bantingannya enak. Ada penyempurnaan soundproofing, ada steering feedback. Jadi karena improve di suspensi, steering menjadi enak dan sesuai dengan manuver mobil," kata Rifat Sungkar, pereli yang juga brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

BACA JUGA:Pasar Jawa Timur Bagus, Mitsubishi Kenalkan New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022

BACA JUGA:New Xpander Cross Melantai di GIIAS 2022, Banyak Tambahan Fitur Plus-plus yang Bikin Nyaman

Wireless Charging

Tidak itu saja, pengguna Xpander Cross baru ini tidak akan kehabisan daya baterai smartphone-nya, karena mobil ini telah ditambahkan fitur wireless charging yang berada di bawah panel AC Digital.

Tampilan kabin makin eksklusif berkat perpaduan dual tone synthetic leather dengan heat guard, serta juga desain dasbor yang Horizontal Axis plus penyematan soft pad material.

Fitur Active Yaw Control (AYC)

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: