GIIAS Medan 2022 Akan Hadirkan 8 APM, Apa Saja?

GIIAS Medan 2022 Akan Hadirkan 8 APM, Apa Saja?

Tahun ini GIIAS Medan akan kembali menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif global.

Masyarakat juga dapat merasakan langsung teknologi puluhan kendaraan terbaru tersebut di area test drive selama pameran.

Area test drive dan test ride GIIAS Medan 2022 akan meliputi sekeliling Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

"Harapan Kami, agar masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik," jelas Kukuh.

BACA JUGA:Suzuki Catatkan Penjualan Lebih dari 7 Ribu, Model Ini Terlaris

BACA JUGA:Punya Xpander Cross Tak Khawatir Harga BBM Naik, Kuncinya Dua Fitur Ini

Dalam pameran tahun ini, Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisnisnya kembali hadir sebagai platinum sponsor dan SuperChallenge di GIIAS Medan 2022.

Sembilan unit bisnis tersebut adalah FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, Moxa, dan SEVA.

"Sumatra Utara merupakan salah satu pasar otomotif terbesar dan strategis di Indonesia. Oleh sebab itu, kami berkomitmen senantiasa mendukung perkembangan industri otomotif di sana," ucap Willy Winardi, Project Leader Astra Financial GIIAS Medan 2022.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: