Almaz RS EX, Pilihan SUV yang Punya Inovasi dan Ragam Fitur Modern

Almaz RS EX, Pilihan SUV yang Punya Inovasi dan Ragam Fitur Modern

Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

Kemudian, fitur modern lain yang ada di Almaz RS EX adalah perintah suara satu-satunya yang berbahasa Indonesia atau WIND.

WIND memungkinkan untuk melakukan pengoperasian berbagai fitur di mobil hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia.

Bisa untuk mengatur AC, buka tutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof menginformasikan tanggal dan waktu, serta mengakses aplikasi online.

Seperti halnya seri Almaz, Almaz RS EX didukung dengan mesin 1.500cc turbo dan transmisi CVT.

BACA JUGA:PT EMI Dukung Komunitas CX-5 Touring sembari Baksos di Surabaya

BACA JUGA:JLM Auto Luncurkan The New Range Rover, Tampil Lebih Modern nan Elegan

SUV ini turut dilengkapi sederet fitur keselamatan berkendara yang lengkap di kelasnya.

Sebut saja Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Lalu ada Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, 360 Camera, Front and Rear Parking Sensor.

Perihal pilihan warna bodi yang tersedia untuk Almaz RS EX terdapat 5 warna yaitu Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: