GIIAS Sambut Era Elektrifikasi dan Kendaraan Ramah Lingkungan

GIIAS Sambut Era Elektrifikasi dan Kendaraan Ramah Lingkungan


Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, akan segera berlangsung pada Kamis (11/8/2022).|Foto: dok. Gaikindo|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, akan segera berlangsung pada Kamis (11/8/2022).

Event pameran yang akan berlangsung di Indonesia Convention Centre (ICE) di BSD City, Tangerang ini mengusung tema "Future is Bright".

Artinya, mengedepankan utilitas teknologi elektrifikasi yang sedang digalakkan pemerintah juga teknologi kendaraan terkini termasuk fitur-fitur terbaiknya.

GIIAS 2022 akan dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan didampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

BACA JUGA:Pamer Axor Euro 4 di Bandung, DCVI Target Ambil Pasar Truk Logisitk

BACA JUGA:Promo Merdeka Campaign, Mitsubishi Tawarkan Diskon Perawatan Mobil

Pembukaan ini juga akan dihadiri Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi serta Ketua Penyelenggara GIIAS 2022, Rizwan Alamsjah yang akan berlangsung mulai pukul 09.00 – 10.00 kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke area pameran.

Peluncuran Kendaraan Terbaru dan Elektrifikasi Otomotif

Banyak hal yang akan tersaji di GIIAS 2022, diantaranya adalah elektrifikasi otomotif yang sedang menjadi fokus bagi pemerintah.

GIIAS 2022 akan menghadirkan informasi dan edukasi tentang kendaraan bermotor berbasis listrik baik dari kendaraan penumpang, komersial, dan juga kendaraan roda dua.

Pameran ini menghadirkan teknologi dan produk terbaru dari total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang diantaranya akan membawa kendaraan listrik mereka.

BACA JUGA:Lengkapi Keberhasilan Kejurnas Rally 2022, TGRI Raih Juara Pertama di Dua Kelas ISSOM 2022

BACA JUGA:14 Brand Motor Bakal Tampil di GIIAS 2022, Siapa Saja?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: