Jelang GIIAS 2022, Gaikindo Gelar Talkshow pada Juli 2022

Jelang GIIAS 2022, Gaikindo Gelar Talkshow pada Juli 2022


Presiden Jokowi kunjungi peserta pameran GIIAS 2021 Suzuki Indomobil Sales Indonesia|Lukas|Biro Pers Sekretariat Presiden RI

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali dilaksanakan mulai semester kedua 2022.

Ada empat kota strategis di Indonesia yang akan disambangi yaitu BSD City - Tangerang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Jelang penyelenggaraan seri pertama GIIAS 2022 pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City - Tangerang, Gaikindo akan melangsungkan GIIAS Talk.

Gelaran itu adalah sebuah program talkshow yang bertujuan untuk menjadi tempat berkumpulnya para pelaku industri dan pecinta otomotif.

Sesuai dengan tema yang diusung yakni "The Future is Bright", GIIAS Talk juga akan membahas isu otomotif kedepan, berbagai transformasi dan inovasinya.

BACA JUGA: Teknologi Masa Depan Bakal Jadi Andalan GIIAS 2022, Catat Tanggalnya

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengungkapkan, bahwa pada GIIAS Talk, pihaknya ingin memberikan informasi dan edukasi yang diberikan langsung dari para pakar.

"Ini bertujuan agar masyarakat dapat memiliki informasi yang tepat untuk terus berkarya di bidang otomotif, dan mendapatkan gambaran apa yang akan dihadirkan pada penyelenggaraan GIIAS nanti,” ujar Nangoi, dalam siaran resminya, Kamis (30/6).

GIIAS Talk akan menghadirkan Electra Mobilitas Indonesia (EMI) dan APM Mobil Listrik sebagai narasumber dan sipandu Aries Aditya Putra.

Dalam acara tersebut, selain mendapatkan insight terbaru dari para pakar, para partisipan juga dapat ikut berdiskusi langsung.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: