Berbagai Promo Menarik Menanti Konsumen yang Datang ke Dare to Drive ala MG Motor di Bandung

Berbagai Promo Menarik Menanti Konsumen yang Datang ke Dare to Drive ala MG Motor di Bandung

Itu meliputi garansi hingga 50 ribu kilometer atau selama 4 tahun untuk penggantian pelumas, suku cadang, serta jasa servis, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

BACA JUGA: Jadi Incaran Kaum Milenial, Penjualan MG 5 GT Sentuh 1.000 Unit

Di samping itu, MG juga mengajak para generasi pecinta media sosial untuk berpartisipasi dalam kegiatan 'Light Up Desire Challenge'.

Light Up Desire” adalah semangat yang dihadirkan melalui balutan warna Light Up Yellow sebagai jagoannya.

+++++


Jajaran menajemen MG Motor Indonesia saat acara Dare to Drive di Bandung.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Melalui kegiatan ini, MG mengajak para pengguna media sosial untuk membagikan cerita tentang “Light Up Your Desire” versi mereka.

Caranya mudah, cukup mengunggah foto atau video apapun yang bertemakan kuning dengan caption yang menarik pada instagram mereka dengan tag MG di @mgmotorid dan sertakan tagar #MGLightUpDesireChallenge.

Peserta dengan caption yang paling kreatif akan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan pengalaman berkesan ala MG.

BACA JUGA: Kenalan dengan MG Mulan, Mobil Listrik Murni yang Bisa 'Jalan' hingga 600 Km

Untuk MG 5 GT, sedan ini sudah mengantongi gelar desain terbaik di kelas Compact Sport Cars dari Good Design Award 2021 yang diprakarsai oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP).

Mengusung gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language, mobil sedan sporty ini diyakini membawa warna baru dalam nuansa berkendara di jalan raya.

+++++


Jajaran menajemen MG Motor Indonesia saat acara Dare to Drive di Bandung.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Di samping itu, tentunya ada kombinasi kualitas Brit Dynamic yang meliputi handling penuh presisi, tenaga terdepan, keselamatan tanpa kompromi, dan desain khas Inggris.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: