Tren SUV Melonjak, Honda Siapkan Mobil Sesuai Keinginan Konsumen

Tren SUV Melonjak, Honda Siapkan Mobil Sesuai Keinginan Konsumen

BACA JUGA:  Honda Jadi Sponsor Utama Balap F1 2022 Grand Prix Jepang


All New Honda HR-V kini sudah dilengkapi Honda Sensing.|Foto: dok. HPM|

Menurut Ferdianto Budiono, Product Strategy Manager PT Honda Prospect Motor, konsumen Indonesia menginginkan sebuah SUV yang unik, sesuai dengan karakter mereka yang berbeda-beda.

"Karena itu, kami menciptakan karakter SUV yang berbeda untuk segmen yang berbeda. Seperti LSUV BR-V yang berlaku sebagai mobil keluarga saat ini," ungkap Ferdianto dalam keterangan resminya, (25/5/2022).

Ia menjelaskan, BR-V menghadirkan kenyamanan, kapasitas kargo yang luas, mesin bertenaga terbesar di kelasnya, harga terjangkau dan sudah dilengkapi Honda Sensing.

BACA JUGA:  Kontes Modifikasi Virtual Honda Brio Kembali Digelar, Begini Detailnya

+++++

Sementara itu, untuk produk pasar Medium SUV, HR-V diklaim cocok bagi konsumen yang menginginkan mobil dengan desain lebih stylish dan sporty lewat varian RS.

"Selain itu, HR-V juga memiliki tenaga terbesar di kelasnya dan sudah dilengkapi teknologi Honda Sensing pada semua variannya," ujarnya.

BACA JUGA:  HPM Hadirkan New Honda Brio RS Urbanite Edition, Lebih Sporty dan Stylish Buat Anak Muda


Honda RS Concept tampil perdana di ajang GIIAS 2021.|Foto: dok. HPM|

Selanjutnya, ada CR-V yang didukung mesin bertenaga terbesar di kelasnya yaitu 1.5 liter VTEC Turbo Direct Injection yang menghasilkan tenaga hingga 190 PS, serta dilengkapi teknologi Honda Sensing.

"Honda terus mengkaji kebutuhan konsumen, salah satunya dengan memperkenalkan SUV RS Concept, di GIIAS 2021," pungkas Ferdianto.

BACA JUGA:  Setelah ke Bandung Honda SUV RS Concept Kini Menyapa Pecinta Otomotif di Semarang

"Pada akhirnya, hasil studi dari mobil konsep ini bertujuan agar Honda dapat terus menghadirkan produk yang melebihi ekspektasi dan kebutuhan dari setiap konsumen," tutupnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: