Paket Produk Audio Focal Inside Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Tinggal Pasang, Segini Harganya

Paket Produk Audio Focal Inside Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Tinggal Pasang, Segini Harganya


Focal Car Audio Hadirkan Plug and Play OEM : Focal Inside|M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Sebagai distributor resmi merek audio mobil Focal di Indonesia, PT. Audioworkshop coba memperkenalkan produk terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Minggu 3 April 2022.

Pengunjung IIMS Hybrid tentunya juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para industri aftermarket, seperti industri car audio.

Momentum dimanfaatkan oleh Audioworkshop untuk menggelar launching Focal Inside yang sudah lama ditunggu-tunggu pecinta audio buatan Prancis satu ini. 

BACA JUGA:Z3RO Solutions Luncurkan Vibrofiltr, Produk Peredam Suara Mobil Berteknologi Rusia

BACA JUGA:Asik, Suzuki Bagi-bagi Hadiah Plus Diskon Hingga Rp 10 juta di IIMS Hybrid 2022

"Momentum ini menjadi suatu kesempatan bagi kita untuk kembali beraktivitas di kancah pameran. Pemilihan waktu launching produk di moment IIMS ini sangat tepat, karena bagi kita pandemi itu sudah berakhir. Sudah waktunya kita untuk hidup new normal," ujar Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT. Audioworkshop.

Focal Inside digadang-gadang sebagai produk car audio yang memiliki berbagai keunggulan. Wahyu mengungkapkan, bahwa biasanya speaker pada car audio modern sangat mementingkan yang namanya lokasi atau penempatan.

+++++


Focal Car Audio Hadirkan Plug and Play OEM : Focal Inside|M. Ichsan|

"Jadi Focal memberikan solusi tengah. Dimana mereka membuat speaker dengan kualitas standar Focal, tetapi bentuknya langsung kepada dudukan OEM (Plug and Play/PnP),” jelasnya.

“Hal ini membuat beberapa keunggulan, diantaranya : Tidak perlu ada pekerjaan kayu saat pemasangan speaker, tidak perlu ada pemotongan bodi mobil, tidak perlu ada pemotongan kabel, dan yang utama Speaker dan Crossover di desain untuk mobil tersebut," terang Wahyu.


Focal Car Audio Hadirkan Plug and Play OEM : Focal Inside|M. Ichsan|

Masih dengan Wahyu, pria ramah ini juga memastikan dengan demikian maka hasilnya merupakan kompromi terbaik dimana kualitasnya akan jauh lebih baik dari pada sistem standar lainnya, dan waktu pemasangannya pun relatif lebih singkat dibanding pemasangan full custom. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: