Jakarta Auto Week 2022 Bakal Terapkan Hard Selling, APM Berbondong-bondong Kasih Banjir Diskon?

Jakarta Auto Week 2022 Bakal Terapkan Hard Selling, APM Berbondong-bondong Kasih Banjir Diskon?

Ia berharap, sejumlah APM dapat memberi sejumlah penawaran-penawaran menarik selama JAW 2022 berlangsung.

Sebab, ia menilai, tren di Indonesia pasca Lockdown atau PPKM Level 3, masyarakat cenderung menginginkan liburan dengan kendaraannya.

BACA JUGA:Aki Yamaha Fazzio Anti Air Meskipun Posisinya di Kolong Berkat Vacuum Cover Teknology

BACA JUGA:Inspirasi Modif XSR 155: Konsep Big Wheels Bike Karya Wendy dari Yogyakarta ini Bisa Ditiru, Simpel Tapi Keren!

"Nah, ini peluang bagus. Karena kita sudah punya infrastruktur yang sangat bagus, jalan kini sangat memadai untuk orang-orang pergi berlibur dengan keluarganya," tambah Yohannes.

"Harapan kami adalah kami mampu melakukan penjualan dengan bagus, di mana kita harus fokus ke nilai penjualan karena kini kita tak bisa berharap terus dengan program PPnBM, tetapi para APM bisa menyesuaikan program tersebut ke dalam penawarannya selama event JAW 2022 berlansung," sambungnya.

+++++


Jakarta Auto Week 2022 berlangsung mulai 12 hingga 20 Maret 2022|Dimas|

JAW 2022 Jadi Pusat Market Baru

Di sisi lain, Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara Jakarta Auto Week 2022 menyebut, pemerintah telah mempercayakan GAIKINDO untuk membuat pameran ini bukan hanya menjadi exhibition saja, tetapi fokus dengan tingkat penjualan lebih tinggi.

"Sebenarnya pameran ini sudah kami konsep sejak tahun lalu. Tapi karena terkendala pandemi COVID-19, kita berharap tahun ini bisa terselenggara.

"JAW berdiri berkat dukungan dari pemerintah yang mempercayakan GAIKINDO untuk membuat pameran otomotif yang bukan hanya menjadi exhibition saja, tetapi menjadi market baru yang fokus kepada tingkat penjualan.

"Saat ini Jakarta berada dengan situasi PPKM Level 2, di mana ini peluang dan harapannya partisipasi pengunjung mampu meningkat sehingga peluang penjualan akan terbuka.

BACA JUGA:3 Rahasia yang Bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connection Semakin Nyaman Buat Gas Poll

BACA JUGA:Terungkap! Skutik Honda ini di 2021 Paling Laris di Jakarta-Tangerang, PT WMS Beberkan Angka Penjualannya, Gak Ngangka ya!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: