MUF Rilis Program Khusus Generasi Milenial, Program Pembiayaan otomotif yang Didukung Bank Mandiri loh

MUF Rilis Program Khusus Generasi Milenial, Program Pembiayaan otomotif yang Didukung Bank Mandiri loh


MUF rilis program khusus generasi Milenial berjudul #MUFMillenials | Mandiri Utama Finance

Dijelaskan lebih lanjut oleh Mandiri Utama Finance, program #MUFMillenials memberikan banyak pilihan pola pembiayaan otomotif dengan berbagai macam skema seperti:

Angsuran tetap dengan tenor panjang hingga 7 Tahun.

Angsuran berjangka/berjenjang dengan angsuran awal ringan di awal Tenor dan akan meningkat sesuai penghasilan generasi Milenial yang jadi nasabah MUF.

Senior Executive Vice President MUF, Yanto Tjia mengatakan,” #MUFMillennials hadir untuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial dalam memiliki kendaraan yang diinginkan. Melalui #MUFMillennials, pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap, dan angsuran berjangka/berjenjang.”

BACA JUGA:Baru Dibuka, Dua store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah di Bandung, Lokasinya di Jl Buah Batu dan Jl Sudirman

Disamping itu melalui Program #MUFMillenials, Mandiri Utama Finance (MUF) membuka kesempatan bagi generasi milenial yang ingin mengembangkan usaha melalui program kemitraan.

Selain program #MUFMillennials, Mandiri Utama Finance (MUF) juga mempunyai program #JagaNama, sebuah program edukasi yang juga menyasar generasi Milenial.

Mengikuti gaya generasi Milenial, program #MUFMillennials, dan program lainnya juga hadir secara online melalui platform digital MUF Online Autoshow yang dapat diakses melalui www.moas.muf.co.id.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: mandiri utama finance