Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5, KatanyaTampil Elegan Juga

Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5, KatanyaTampil Elegan Juga


Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5, KatanyaTampil Elegan Juga | PT Honda Prospect Motor

OTOMOTIFXTRA.COM PT Honda Prospect Motor meluncurkan model baru penuh dengan fitur canggih All New Honda City generasi ke-5 dari dari sedan populer Honda ini.

Dalam keterangan pers PT Honda Prospect Motor, Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5 juga dibalut dengan desain yang semakin elegan.

Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5 yang disematkan oleh mobil sedan ini dikatakan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan yang mendukung aktivitas dan gaya hidup kota.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “All New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan bagi pemiliknya. Kini, model terbaru All New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk menjadi sebuah mini sedan terdepan di kelasnya.”

BACA JUGA:PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5

Untuk mendukung aktivitas penggunanya, All New Honda City dilengkapi dengan fitur canggih, yaitu Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

Fitur canggih lainnya pun telah disematkan pada mobil ini seperti fitur Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan.

Adapun 3 tampialn tersebut adalah Normal View, Wide View, and Top View untuk membantu pengguna saat memarkir mobilnya.

All New Honda City dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti G-CON + ACETM, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), 6 Airbags, Brake Override System, Seatbelt Reminder dan ISOFIX & Tether.

 

Selanjutnya Interior All New Honda City Generasi ke-5…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor