Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5, KatanyaTampil Elegan Juga

Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5, KatanyaTampil Elegan Juga

Lampu depan All New Honda City kini juga menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal. Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin gagah.

BACA JUGA:Varian All New Honda BR-V dan Fitur Andalan di Setiap Variannya

Sementara pada bagian belakang, All New Honda City juga dilengkapi dengan Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan stylish. 

Sementara Heat Rejecting Green Tinted Glass melengkapi tampilan eksterior All New Honda City yang berfungsi untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin.

Selanjutnya performa mesin, pilihan warna, dan harga All New Honda City…

 

+++++


Fitur Canggih remote engine All New Honda City Generasi ke-5 | PT Honda Prospect Motor

Mengusung tagline “Own the City.” All New Honda City Tak hanya memberikan kenyamanan kabin saja, performa mesin bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang tinggi tetap menjadi ciri khasnya.

Dari sisi performa, All New Honda City kini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru sehingga lebih bertenaga.

BACA JUGA:All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia 

All New Honda City menawarkan 3 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic (yang tersedia mulai Maret 2022) dan Crystal Black Pearl.

All New Honda City dijual dengan harga Rp 355.000.000. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor