Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5, KatanyaTampil Elegan Juga

Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5, KatanyaTampil Elegan Juga


Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5 tampilan kabin depan | PT Honda Prospect Motor

Dari sisi interior, All New Honda City menggunakan panel dashboard baru dengan warna hitam. Sementara Meter Cluster semakin modern dilengkapi Multi Information LCD Display.

Roda kemudi dan Shift Knob dibalut dengan bahan kulit yang menambah kesan premium. Tombol Cruise Control dan Paddle Shift ditanamkan pada setir kemudi.

All New Honda City dilengkapi 8” Advanced Capacitive Touchscreen yang dilengkapi dengan Bluetooth Audio, AM/FM Radio, Hands-Free Telephone dan Smartphone Connection.

Pengaturan audio serta fungsi-fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang berada di roda kemudi.

BACA JUGA:PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali

All New Honda City juga dilengkapi dengan 8 buah speaker yang ada pada kabin bagian depan dan belakang. Setiap kursi pada All New Honda City juga dilapisi oleh bantalan samping untuk menambah kenyamanan. 

Sementara itu, Rear AC Ventilation & 2nd Row Power outlet memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang di baris belakang.

All New Honda City memberikan ruang kargo seluas 519 liter untuk menyimpan berbagai barang kebutuhan.

 

SelanjutnyaEksterior All New Honda City…

 

+++++


Fitur Canggih All New Honda City Generasi ke-5 tampak belakang | PT Honda Prospect Motor

All New Honda City menghadirkan berbagai perubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru yang semakin elegan pada grille depan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor