Berkah Autodebet Ramadan dari ACC, Ada potongan Angsuran Sebesar Rp100 Ribu!

Berkah Autodebet Ramadan dari ACC, Ada potongan Angsuran Sebesar Rp100 Ribu!

Berkah Autodebet Ramadan dari ACC-Astra Credit Companies-Astra Credit Companies

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan serta perusahaan layanan dan pengembangan teknologi anak usaha Astra, menyemarakkan Bulan Ramadan tahun 2024 ini dengan program “Berkah Autodebet Ramadan”.

Pelanggan ACC yang sebelumnya melakukan pembayaran lewat payment channel lain dan melakukan pembayaran angsuran melalui autodebet di Bulan Maret, April dan Mei 2024 akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp100.000.

Pelanggan dapat melakukan pembayaran autodebet melalui Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri dan Bank Permata.

BACA JUGA:Rangka Underbone, Intip Jenis-jenisnya yang Perlu Kamu Tahu!

Chief Operating Officer ACC Devy Santoso Jayadi mengatakan bahwa sejalan dengan misi “To Promote Credit for A Better Living, ACC ingin memberi kemudahan kepada pelanggan ACC. “Kami mengajak pelanggan ACC untuk membayar angsuran kredit di ACC melalui autodebet karena memiliki banyak keuntungan karena mudah, praktis dan terbaik”, tutur Devy.

Pelanggan yang membayar angsuran secara autodebet akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Pertama, pelanggan tidak perlu bersusah payah mengunjungi payment channel point ataupun ke kantor cabang ACC untuk membayar angsuran.

Kedua, pelanggan akan terhindar dari denda karena lupa atau telat membayar angsuran.

Ketiga, pelanggan tidak perlu repot melakukan transfer pembayaran angsuran dan yang keempat pelanggan akan terhindarkan kejadian lupa nomor kontrak untuk melakukan pembayaran angsuran.

BACA JUGA:SIMAK Tips Lengkap Membayar E-Tilang dengan Simpel Anti Ribet, Supaya Nggak Bingung Lagi!


Berkah Autodebet Ramadan dari ACC-tirachardz -freepik

Hingga Bulan Februari 2024, pelanggan yang melakukan pembayaran angsuran melalui autodebet mengalami peningkatan sebesar 44% dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun 2023 lalu.

Hal ini menandakan banyak pelanggan yang sudah merasakan keuntungan dalam melakukan pembayaran angsuran melalui autodebet.

Sekilas Tentang Astra Credit Companies (ACC)

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: