PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5


PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5 | OtomotifXtra | PT Honda Prospect Motor

OTOMOTIFXTRA.COM PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5 dalam secara virtual pada 28 Oktober 2021.

Model terbaru dari All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5 dibekali oleh PT Honda Prospect Motor dengan berbgai macam fitur-fitur canggih.

Dalam keterangan persnya PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5 kedua mobil ini di lengkapi dengan fitur Remote Engine.

Dimana fitur unggulan Remote engine ini dapat menyalakan mesin dan A/C dari luar mobil, untuk Honda Civic, PT Honda Prospect Motor membenamkan juga fitur Honda SENSING.

Untuk penampilan, diklaim oleh PT Honda Prospect Motor, All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5 mengedepankan desain elegan untu All New Honda City.

BACA JUGA:All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia

All New Honda City dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari para profesional dan orang-orang berjiwa muda dengan gaya hidup dinamis menuju kesuksesan.

Selain menampilkan desain yang semakin elegan untuk memberikan kebanggaan bagi pemiliknya, All yang dapat memberikan dan kenyamanan yang mendukung aktivitas dan gaya hidup di perkotaan.

Sedangkan tampilan All New Honda Civic terbaru mengusung emblem RS yang memiliki tampilan lebih sporty.

All New Honda Civic Hadir dengan varian tunggal RS, yang merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain maupun performa.

Sebelumnya, varian RS juga diusung model-model populer seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, Honda Civic Hatchback.

BACA JUGA:PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali

PT Honda Prospect Motor menawarkan 3 pilihan warna untuk All New Honda City, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic (yang tersedia mulai Maret 2022) dan Crystal Black Pearl.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor