GAIKINDO Akan Gelar Pameran GJAW 2022 di Jakarta, Berfokus pada Peningkatan Penjualan Peserta

GAIKINDO Akan Gelar Pameran GJAW 2022 di Jakarta, Berfokus pada Peningkatan Penjualan Peserta

+++++


GAIKINDO Akan Gelar Pameran GJAW 2022 di Jakarta, APM dan industri pendukng otomotif anggota GAIKINDO dipastikan jadi peserta | Seven Event

Seperti pada Pameran GIIAS 2021, pada pameran GJAW 2022 ini tetap akan diberlakukan protokol Kesehatan ketat guna mencegah penyembaran virus Covid-19.

Dimana GAIKINDO akan menerepakan aturan bagi seluruh pihak yang hadir harus memastikan dirinya dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis.

Terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Pameran GJAW (GAIKINDO Jakarta Auto Week) ini sudah akan dijalankan pada semester pertama tahun 2021 mengikuti anjuran dan arahan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, Sempet Juga Melihat Suasana dan kendaraan yang di Pamerkan Loh

Pada pameran GJAW 2022 di Jakarta nanti Kementerian Perindustrian menaruh harapan lebih ke GAIKINDO, dimana GAIKINDO diharapkan ini mampu menjaga momentum peningkatan penjualan industri otomotif yang membaik pasca pameran GIIAS 2021 digelar.

“Jangan sampai momentumnya turun. Jakarta Auto Week ini salah satu penjaga momentum, jangan sampai transisi ke tahun 2022 terjadi penurunan,” tutur Direktur Jenderal ILMATE, Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: seven event