Kaget, Gak Pakai Miliki Sendiri: Safety Car Motul WorldSBK 2021 Pirelli Indonesian Round di Sirkuit Pertamina Mandalika Pakai Mobil Listrik Hyundai i30 Fastback N

Kaget, Gak Pakai Miliki Sendiri: Safety Car Motul WorldSBK 2021 Pirelli Indonesian Round di Sirkuit Pertamina Mandalika Pakai Mobil Listrik Hyundai i30 Fastback N

Hyundai i30 Fastback N juga menjadi salah satu elemen penting di ajang internasional WorldSBK 2021, yang digelar pada 19-21 November 2021 di Sirkuit Pertamina Mandalika. 

Bagi Hyundai, kemitraan ini menjadi peluang besar untuk mempertunjukkan Hyundai N, sebagai mobil berperforma tinggi kepada penggemar balap motor.

Spesifikasi Hyundai i30 Fastback N secara singkat menurut Hyundai Motors Company, dibuat secara khusus dengan tampilan yang lebih sporty dibandingkan tipe hatchback yang pertama kali keluar.

Tak hanya tampilan, Hyundai i30 Fastback N juga memiliki performa turbo 2.000cc dengan tenaga hingga 280 PS dan torsi hingga torsi 392 Nm.

Dikembangkan berdasarkan prinsip 'form follows function', rasio optimal antara downforce, drag, dan aerodinamis mobil memberikan pengalaman berkendara terbaik.

BACA JUGA:Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan Teknologi Inovatif, Hasil Produksi Indonesia Nih

Model Coupe lima pintu ini lebih panjang dan ramping di bagian belakang, yang memberikan siluet mencolok dan tampilan sporty.

Selain safety Car Motul WorldSBK 2021 Pirelli Indonesian round di sirkuit Pertamina Mandalika pakai mobil listrik Hyundai i30 Fastback N, logo Hyundai juga banyak terpampang di podium dan track.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia