Transjogja gunakan Bus BTS Hino Sebagai Armada Layani transportasi Warga dan Wisatawan di yogyakarta

Transjogja gunakan Bus BTS Hino Sebagai Armada Layani transportasi Warga dan Wisatawan di yogyakarta


Transjogja gunakan Bus BTS Hino Sebagai Armada Layani transportasi Warga dan Wisatawan di yogyakarta | PT Hino Motors Sales Indonesia

"Pada Talkshow yang dihelat PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di Booth Hino Hall7E GIIAS 2021, Agus bercerita bagimana Transjogja gunakan bus BTS Hino sebagai Armada layani transportasi warga dan wisatawan Yogyakarta."

OTOMOTIFXTRA Demi memperkenalkan Bus BTS Hino kepada operator transportasi, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengajak PT Jogja Tugu Trans  atau Transjogja sebagai pembicara pada talkshow di GIIAS 2021.

Transjogja gunakan bus BTS Hino sebagai armada layani transportasi warga dan wisatawan di Yogyakarta sebagai alasan kenapa operator transportasi ini didapuk sebagai pembicara pada talkshow di GIIAS 2021.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, “Saat ini, Bus Transjogja menggunakan Hino sebagai armadanya, kami sangat bangga dipilih untuk pengembangan transportasi di Yogyakarta menuju Intelligent Transport System atau sistem transportasi yang cerdas.”

BACA JUGA:DFSK Gelora E Pilihan Tepat bagi Pengusaha Pariwisata, Cocok untuk Transportasi Wisatawan

Demi mengajak operator transportasi di Indonesia lainnya, Dirut Transjogja, Agus Andrianto diajak PT HMSI menjadi pembicara pada talkshow Revitalisasi angkutan transportasi di GIIAS 2021.

Pada Talkshow yang dihelat PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di Booth Hino Hall7E GIIAS 2021, Agus bercerita bagimana Transjogja gunakan bus BTS Hino sebagai Armada layani transportasi warga dan wisatawan Yogyakarta.

Dijelaskan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Bus BTS adalah sebuah program yang di gelar pemerintah Indonesia.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI ucapkan terima kasih Transjogja gunakan Bus BTS Hino sebagai armada layani transportasi di yogyakarta. | PT Hino Motors Sales Indonesia

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hino motors sales indonesia