Hino Customer Satisfaction Contest 2023: Optimalisasi Kompetensi untuk Pelayanan Unggul dalam Bisnis Pelanggan

Hino Customer Satisfaction Contest 2023: Optimalisasi Kompetensi untuk Pelayanan Unggul dalam Bisnis Pelanggan

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah kembali menyelenggarakan Customer Satisfaction Contest (CS Contest) 2023.

CS Contest merupakan sebuah kompetisi tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi jajaran front liner Hino di Indonesia dalam memberikan Total Support kepada pelanggan.

Acara ini diadakan secara hybrid, baik secara virtual maupun tatap muka, dimulai sejak 16 Oktober untuk babak penyisihan, dan babak final diselenggarakan di Hino Training Center di Jatake, Tangerang.

BACA JUGA:Mengemudi Mobil Matic dengan Cerdas: Panduan Lengkap untuk Pengendara Modern

Dengan mengusung tema "Enhance Employee Competencies to support End-to-End Total Support for Customer with Connecting To Hino's Culture," kegiatan CS Contest dirancang untuk membangun budaya perusahaan dan mendukung misi Hino dalam mendorong peralihan menuju transportasi berkelanjutan.

Edisi ke-27 Hino Customer Satisfaction (CS) Contest ini bertujuan untuk memperkuat standar pelayanan, mendukung bisnis pelanggan dengan komitmen pada kualitas dan profesionalisme, memotivasi serta menghargai man power untuk menghargai keberagaman dan inklusi, serta membangun lingkungan kerja yang aman.

Semua ini sesuai dengan prinsip dasar Hino Credo, yakni Integritas, Kontribusi, dan Empati.

Dalam CS Contest tahun ini, terdapat 287 peserta yang berasal dari seluruh dealer Hino Indonesia, melibatkan perwakilan dari Aceh hingga Papua.

BACA JUGA:Ketika Gir Bicara, Performa Menjawab: Seni Menyesuaikan Gear Motor untuk Kinerja Maksimal

Setiap dealer mengirimkan personil terbaik dalam masing-masing kategori yang dilombakan, seperti salesman light duty truck, salesman medium duty truck, mekanik, field advisor, part fleet salesman, service advisor, customer care officer (CCO), dan kategori terbaru, One Team Solution Activity.

Babak semifinal CS Contest 2023 digelar secara virtual pada 16–31 Oktober 2023, diikuti oleh seluruh peserta.

Tiga peserta terbaik dari masing-masing kategori dari empat area di Indonesia melaju ke babak final, yang dihadiri langsung oleh 84 finalis untuk merasakan kemeriahan kompetisi Hino CS Contest.

Puncaknya adalah babak grand final yang diadakan secara offline.

BACA JUGA:Risiko yang Bisa Timbul Ketika Anda Mematikan Mesin Motor Dengan Menggunakan Standar Samping

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: