Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, Sempet Juga Melihat Suasana dan kendaraan yang di Pamerkan Loh

Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, Sempet Juga Melihat Suasana dan kendaraan yang di Pamerkan Loh


Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, 
Sempet Juga Melihat Suasana dan kendaraan yang di Pamerkan Loh | Seven Event

“Didampingi oleh Duta Besar Jepang, H.E Kenji Kanasugi Presiden Jokowi kunjungi GIIAS 2021 melihat-lihat suasana dan berbagai macam kendaraan yang dipamerkan di ajang GIIAS 2021.”

OTOMOTIFXTRA Pada hari ke-tujuh penyelenggaraan GIIAS 2021 tepatnya pada 17 November 2021, Presiden Jokowi kunjungi GIIAS 2021.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo atau lebih akrab disapa Presiden Jokowi kunjungi GIIAS 2021 sebagai agenda kunjungan kerjanya.

Didampingi oleh Duta Besar Jepang, H.E Kenji Kanasugi Presiden Jokowi kunjungi GIIAS 2021 melihat-lihat suasana dan berbagai macam kendaraan yang dipamerkan di ajang GIIAS 2021.

Selain Duta Besar Jepang, Presiden Jokowi kunjungi GIIAS 2021 ditemani oleh Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang.

BACA JUGA:Gak nyangka! LHKPN Presiden Jokowi Ketahuan memiliki koleksi motor Yamaha Vega tahun 2001

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, Ketua Penyelenggara GIIAS, Rizwan Alamsjah, dan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, juga terlihat dalam rombongan presiden Jokowi.

Saat Presiden Jokowi kunjungi GIIAS 2021, Beliau, menyampaikan bahwa sektor otomotif merupakan salah satu industri yang yang memiliki pengaruh terhadap industri lainnya.

“Pemerintah tahu, bahwa industri otomotif ini membawa gerbong yang tidak sedikit untuk UMKM-UMKM yang menyuplai komponen-komponen yang ada,” ujar Presiden Republik Indonesia.

 

Selanjutnya…

+++++


Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, juga berikan sambutan | Seven Event

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: seven event