Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia, Buktinya Platform GSEV Hadir di GIIAS 2021

Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia, Buktinya Platform GSEV Hadir di GIIAS 2021

Alasan Wuling Motors hadirkan mobil listrik di Indonesia menggunakan platform GSEV beserta dengan ekosistemnya yang sudah terbukti dan telah di terjual sebanyak 650.000 unit di Tiongkok.

Kendati berbasis Platform GSEV yang di kembangkan di Tiongkok, Wuling Motors hadirkan mobil listrik di Indonesia akan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

BACA JUGA:Dua Unit Mobil Listrik BMW Akan Digunakan Sebagai Safety Car di Pertamina Mandalika International Street Circuit

“Keberhasilan platform Wuling GSEV di negara asalnya serta permintaan dari pasar global telah memotivasi Wuling untuk menghadirkan produk listriknya dan berpartisipasi dalam pengembangan ekosistem EV di Indonesia. Hal ini didasari oleh semangat 'Drive for A Better Life' yang mendorong Wuling, sebagai salah satu produsen otomotif global di Indonesia, mengambil bagian dalam industri kendaraan ramah lingkungan,” jelas Han Dehong.

Kabar Wuling Motors Hadirkan Mobli Listrik di Indonesia sudah santer dari 2018 dengan menghadirkan produk EV pertama di berbagai pameran otomotif. 

Di GIIAS 2021, Wuling Motors Kembali menunjukkan kesiapannya terhadap ekosistem EV di Indonesia dengan juga memamerkan dua produk berbasis platform GSEV.

“Saat ini kami sedang dalam tahap akhir persiapan memasuki era kendaraan listrik di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan produk generasi berikutnya dengan platform GSEV. Mobil listrik ini tidak hanya akan dijual di Indonesia tetapi juga diproduksi di Tanah Air,” tutup Han Dehong.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wuling motors