Dua warna Baru New Honda CRF150L Hadir Lengkapi Line Up Motor On-Off Sport Lansiran Astra Honda Motor

Dua warna Baru New Honda CRF150L Hadir Lengkapi Line Up Motor On-Off Sport Lansiran Astra Honda Motor

Diklaim oleh PT Astra Honda Motor (AHM) New Honda CRF150L dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan, berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI.

Dimana dijelaskan oleh PT AHM dapat menghasilkan tenaga maksimum 9,51 kW (12,91 PS) @8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) @6.500 rpm, angka tersebut merepresentasikan torsi menjanjikan pada putaran bawah.

Meskipin demikian, konsumsi bahan bakar New CRF150L tetap irit, mencapai 39,3 km/liter dengan standar EURO3 yang menggunakan metode pengetesan ECE R40.

BACA JUGA:Honda Keluarkan Warna Baru Untuk New Honda BeAT Series, Ini loh Pilihannya

Memberikan kenyamanan dalam berkendara, New CRF150L telah dilengkapi dengan fitur terbaik seperti inverted front suspension di depan dengan diameter besar.

Ban dual purpose dan pelek ukuran besar, serta wavy disc brake, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman.

New CRF150L dilengkapi suspensi Showa model terbalik inverted front suspension berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

 

Selanjutnya Tampilan New Honda CRF150L…

 

+++++


Dua warna baru New Honda CRF150L tersebut, yakni Extreme White | astra-honda.com

Tampilan semakin gagah dan berkelas dengan penyematan warna emas pada tabung suspensi. Di varian Extreme Green dan Extreme White, suspension cap menggunakan warna hitam.

Suspensi belakang dilengkapi sistem Pro-link dengan jarak main (travel axle) 207mm demi pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi.

Di sektor ban, model ini dilengkapi pelek aluminium ukuran 21 inchi (depan) dan 18 inchi (belakang) yang ringan dengan kekuatan optimal. Lalu dibalut dengan ban dual purpose yang dapat diandalkan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt astra honda motor