Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan dengan Harga di Bawah Rp70 Juta!

Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan dengan Harga di Bawah Rp70 Juta!

Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan di Bawah 70 Juta!-senivpreto-freepik

Masih dari pabrikan Nissan, yaitu ada Nissan Grand Livina yang saat ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok untuk semua kalangan usia.

Nissan Grand Livina sendiri, ditawarkan dengan desainnya yang stylish dan bisa dikatakan timeless tidak kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Mobil ini juga ditawarkan dengan kapasitas penumpang 8 orang, dan memiliki interior yang nyaman, sehingga membuat berkendara terasa lebih menyenangkan.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Memakai Sabuk Pengaman Mobil, Awas Rem Mendadak!

BACA JUGA:SIMAK! 5 Cara Membersihkan Evaporator AC Mobil dengan Simpel

Nissan Grand Livina juga dikenal dengan mesinnya yang cukup bandel dan bertenaga, serta memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah.

5. Honda City i-DSI

Rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 70 juta yang selanjutnya ada Honda City i-DSI yang masuk ke dalam segmen mobil sedan.

Jika kalian hanya memiliki budget dibawah 70 juta, kalian bisa memiliki mobil sedan kalianlan Honda ini, yang diproduksi pada tahun 2003 sampai 2008.

Salah satu hal yang cukup menarik dari Honda City i-DSI ini adalah, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan perawatan mesinnya pun terjangkau.

Dengan demikian, Honda City i-DSI ini layak dijadikan sebuah mobil keluarga, meskipun masuk ke dalam segmen mobil sedan, namun cocok untuk keluarga khususnya keluarga kecil.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 70 juta yang bisa kalian miliki untuk mudik ke kampung halaman bersama keluarga tercinta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: