Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan dengan Harga di Bawah Rp70 Juta!

Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan dengan Harga di Bawah Rp70 Juta!

Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan di Bawah 70 Juta!-senivpreto-freepik

Selanjutnya ada Daihatsu Gen 1, yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat, dan populasinya cukup banyak dan mudah ditemui di jalan raya.

Selain itu, Daihatsu Xenia Gen 1 ini juga layak dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga, sebab kapasitas penumpangnya cukup banyak, yaitu 7 sampai 8 orang didalamnya.

Daihatsu Gen 1 juga dikenal dengan karakter mesinnya yang bandel dan konsumsi bahan bakarnya yang irit, sehingga membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Hari Gini Masih Bingung Isi Saldo E-Toll? Cek 7 Tips Simpelnya

BACA JUGA:2 Cara Menambah Headrest Pada Jok Mobil Supaya Nyaman


Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan di Bawah 70 Juta!-freepik-freepik

Mobil ini sendiri, ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual dan otomatis, dengan demikian pengendara dapat memilihnya sesuai dengan selera mereka.

3. Nissan Evalia

Selanjutnya ada Nissan Evalia, yang sangat cocok dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga dengan kapasitas penumpangnya yang cukup banyak.

Dimana Nissan Evalia ini, menawarkan kapasitas penumpang mencapai 8 sampai 9 orang, dan cocok untuk kalian yang memiliki keluarga besar.

Selain itu, interiornya pun didesain begitu nyaman, hal ini sengaja dilakukan oleh Nissan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA:6 Cara Mudah Membersihkan Filter Udara Mobil

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi AC Mobil Dingin Cuma Sebelah

Nissan Evalia juga ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual dan otomatis, dengan demikian pengendara bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

4. Nissan Grand Livina

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: