Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan dengan Harga di Bawah Rp70 Juta!

Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan dengan Harga di Bawah Rp70 Juta!

Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan di Bawah 70 Juta!-senivpreto-freepik

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Mobil keluarga murah dibawah 70 juta ini, sepertinya cukup menarik untuk dimiliki, meskipun harganya murah dapat digunakan untuk mudik lebaran.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang yang mewah, sebab harganya sudah murah, khususnya untuk mobil-mobil bekas keluaran tahun lama.

Meskipun demikian, beberapa mobil yang akan kami rekomendasikan ini, masih sangat layak untuk dimiliki dan dikendarai bersama keluarga.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil Keluarga untuk Mudik, Mulai dari Harga Rp200 Jutaan!

BACA JUGA:Awas! Kenali Tanda-tanda Kerusakan Gearbox Mobil Sob Sebelum Telat

Berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil keluarga murah dibawah 70 juta yang bisa kalian bawa mudik lebaran bersama keluarga tercinta.

1. Toyota Vios

Rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 70 juta urutan pertama ada Toyota Vios, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil jenis sedan kalianlan Toyota.

Toyota Vios sendiri, sudah tidak perlu diragukan lagi mesinnya, sebab beberapa perusahaan taksi menggunakan mobil ini sebagai armada mereka.

Selain menawarkan mesin yang bandel, Toyota Vios juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, jadi layak dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

BACA JUGA:Catat! Pentingnya Tahu Waktu Mengganti Ban Mobil yang Tepat Tanpa Telat

BACA JUGA:Hati-hati dengan Cairan Ini, Bisa Merusak Cat Mobil Kesayangan Kalian!

Tidak hanya itu saja, Toyota Vios juga memiliki biaya perawatan yang murah, sebab spare partnya sangat mudah untuk didapatkan dengan berbagai kualitas, yang dapat menyesuikan kantong pemiliknya.

2. Daihatsu Xenia Gen 1

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: