Sebelum Beli Baca Ini, Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Honda CRF 250 Rally

Sebelum Beli Baca Ini, Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Honda CRF 250 Rally

Sebelum Membeli Baca Dulu, Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Honda CRF 250 Rally-https://www.astra-honda.com/-https://www.astra-honda.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Bagi kalian pecinta touring sekarang banyak sekali pilihan motor touring yang bisa kalian pilih dari mulai mesin 150 cc sampai berkapasitas mesin 1000 cc.

Jika sebelumnya kita sudah membahas Kawasaki Versys-X 250 nah dalam artikel ini kita akan membhasan kompetitor dari Kawasaki Verys-X 250 yaitu Honda CRF 250 Rally yang sama – sama memiliki kapasitas mesin 250 cc.

Untuk desainnya sendiri Honda CRF 250 Rally menurut kami lebih mengungsung konsep desain trail karena bentuk body motor ini seperti motor trail, bahkan ban motor ini sendiri sudah dilengkapi dengan ban trail dan satu lagi yang menjadi keunggulan motor ini adalah suspensi depan yang sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis UpSide Down.

BACA JUGA:4 Cara Memilih Power Amplifier Mobil yang Bagus untuk Subwoofer

Pada bagian mesin Honda CRF 250 Rally juga sudah dilengkapi dengan kualitas mesin yang sangat tangguh dan memiliki kapasitas mesin yang cukup besar.

Mesin tersebut adalah mesin DOHC, liquid-cooled single-cylinder yang memiliki kapasitas mesin 249 cc.

Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Honda CRF 250 Rally pada pembahasan di bawah ini. 

Desain Honda CRF 250 Rally

Untuk desainnya sendiri Honda CRF 250 Rally memiliki desain yang sangat gagah dan garang dan menurut kami desain motor ini cukup unik sehingga akan menarik banyak perhatian jika di pacu di jalanan.

BACA JUGA:6 Tips Boncengan Motor Agar Aman dan Nyaman


Sebelum Membeli Baca Dulu, Kelebihan dan Kekurangan Motor Touring Honda CRF 250 Rally-https://www.astra-honda.com/-https://www.astra-honda.com/

Beralih pada bagian depan Honda CRF 250 Rally memiliki tampilan yang gagah dengan desain headlamp yang unik berbentuk kacamata kuda menurut kami.

Tidak hanya itu Honda CRF 250 Rally juga sudah dilengkapi dengan suspensi depan berjenis UpSide Down yang membuat motor ini terlihat mewah jika di lihat dari depan.

Untuk posisi mengemudinya sendiri Honda CRF 250 Rally jelas sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya, karena motor ini berkonsep touring jelas posisi mengemudi motor ini cukup nyaman.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: