Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Bebek Honda All New Supra GTR 150

Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Bebek Honda All New Supra GTR 150

Ini Beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Bebek Honda All New Supra GTR 150-https://www.astra-honda.com/-https://www.astra-honda.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - kita akan membahas motor bebek dari pesaing berat Yamaha yaitu Motor bebek dari Honda.

Salah satu motor bebek dari Honda adalah Honda All New Supra GTR yang memiliki tampilan yang gagah dan sporty yang bersaing ketat dengan rivalnya yaitu Yamaha Jupiter MX King.

Honda All New Supra GTR 150 memiliki konsep desain yang sama dengan rivalnya yaitu motor bebek yang memiliki tampilan garang dan sporty di tambah Motor bebek honda ini memiliki lekuk body yang membuatnya terlihat sangat gagah dan sporty.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Toyota Calya? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya Sob

Pada bagian mesin Honda All New GTR juga sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas sama dengan rivalnya yaitu 150 cc dengan jenis mesin 4 langkah DOHC 4 katup 1 silinder dengan auto fan.

Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Motor Bebek Honda All New Supra GTR 150 pada pembahasan di bawah ini.

Desain Honda All New Supra GTR 150

Pada bagian desain Honda All New Supra GTR memilikli tampilan yang sangat gagah dan sporty karena sudah dilengkapi dengan lekuk body yang membuatnya terlihat sporty.

Beralih pada bagian depan Honda All New Supra GTR memiliki tampilan yang cukup gagah namun desain headlamp motor ini bentuknya terlalu kaku menurut kami.

BACA JUGA:Siasat 6 Cara Mudah Nambal Ban Tubeless Saat Kondisi Kritis!

Untuk lampu depannya sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi LED.

Pada bagian speedometer All New Supra GTR 150 sudah dilengkapi dengan speedometer yang dinamasi dengan sistem analog dan digital.

Pada bagian posisi mengemudinya Honda All New Supra GTR memiliki posisi mengemudi yang nyaman, di tambah handling motor yang cukup lincah menurut kami.

Pada bagian jok All New Supra GTR juga sudah dilengkapi dengan jok yang cukup nyaman untuk diduduki.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: