CEK Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150, Sebelum Punya Mending Simak Dulu

CEK Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150, Sebelum Punya Mending Simak Dulu

Sebelum Membeli baca Dulu Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150-https://www.kawasaki-motor.co.id/-https://www.kawasaki-motor.co.id/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Jika sebelumnya kita sudah membahas motor trail balap dari Kawasaki yaitu Kawasaki KX.

Nah dalam artikel kali ini kita akan membahas Motor trail dari Kawasaki yang bisa di pacu di jalanan aspal dan jalanan tanah, yaitu Kawasaki KLX 150.

Untuk desainnya sendiri Kawasaki KLX 150 memiliki konsep desain yang sama dengan sodara – sodaranya yaiatu Kawasaki D-Tracker 150 dan Kawasaki KX.

BACA JUGA:10 Bagian Penting untuk Pendinginan Mesin Mobil, Lengkap dengan Cara Kerja dan Fungsinya

Tapi menurut kami desain motor KLX 150 sangat mirip dengan Kawasaki D-Tracker hanya saja pada bagian ban Kawasaki KLX 150 sudah dibekali dengan ban trail.

Kawasaki KLX 150 juga di rilis dengan 4 versi yaitu Kawasaki KLX 150 biasa, Kawasaki KLX 150 BF, Kawasaki KLX 150 BF SE, Kawasaki KLX 150 BF SE Yellow.

Perbedaan KLX biasa dan KLX BF hanya ada pada bagian velg, karena KLX BF memiliki ukuran velg yang lebih besar.

Pada bagian dapur pacunya Kawasaki KLX 150 sudah dilengkapi dengan performa mesin yang cukup tangguh sehingga bisa melewati medan tanah maupun aspal.

BACA JUGA:8 Alasan Harga Helm Shoei Sangat Mahal, Ternyata...

Mesin tersebut adalah mesin SOHC 2 Valves Air-cooled, 4-stroke Single, yang memiliki kapasitas mesin 144 cc. Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150 pada pembahasan di bawah ini.

Desain Kawasaki KLX 150

Pada bagian desain Kawasaki KLX 150 memiliki tampilan yang gagah dengan konsep trail sehingga akan menarik banyak perhatian ketika di pacu di jalanan.

Pada bagian Motor Trail dari Kawasaki ini memiliki tampilan yang gagah dengan suspensi depan yang tinggi, desain headlamp yang elegant dan stang motor yang lebar.

Kawasaki KLX 150 juga memiliki posisi mengemudi yang cukup nyaman, di tambah handling motor yang cukup lincah menurut kami.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: