Gokil! Segini Harga Mobil Ferrari Punya Raffi Ahmad

Gokil! Segini Harga Mobil Ferrari Punya Raffi Ahmad

Gokil! Segini Harga mobil Ferrari milik Raffi Ahmad-https://www.ferrari.com/-https://www.ferrari.com/

Hampir tidak mungkin membuat F8 melakukan kesalahan selama beberapa kali berlari melewati ngarai.

Semua sistem stabilitas dan traksinya disetel dengan baik untuk mencegah kalian tergelincir ke sisi gunung, meskipun kecepatannya benar-benar melebihi kecepatan yang dapat ditangani oleh jalan biasa.

BACA JUGA:Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan untuk Perbaikan Bemper Mobil

Ketika segalanya sedikit melambat, dan F8 ditugaskan untuk menavigasi kota yang padat seperti Los Angeles, ia mengungkapkan sisi lain dari kepribadiannya.

Pasalnya, berkat peredam magnetnya, suspensinya cukup nyaman, bahkan mampu menyerap ketidaksempurnaan signifikan di jalan.

Meskipun penguji saya tidak memiliki sistem pengangkat depan, hal itu tidak menjadi masalah, membersihkan jalan masuk meskipun hanya dengan ruang kosong selebar satu sen. Rahasia di balik kenyamanan F8 adalah mode Bumpy Road, yang melembutkan suspensi, apa pun mode berkendara yang kalian gunakan. 

Interior Ferrari F8 Tributo

Interior Ferrari F8 Tributo tidak seperti yang lain di pasaran.

BACA JUGA:7 Barang Wajib yang Harus Ada di Dalam Mobil, Bikin Aman Sepanjang Jalan

Dengan semua kontrol infotainment dan bantuan pengemudi yang ditujukan langsung pada orang yang berada di belakang kemudi, tidak hanya mudah dioperasikan tetapi juga dapat diakses dengan cepat.

Bintang pertunjukannya tidak diragukan lagi adalah roda kemudi, yang memiliki lebih banyak tombol daripada kokpit pesawat.

Selain tombol start besar berwarna merah, roda juga menampung indikator, mode berkendara, mode suspensi, dan pengaturan wiper kaca depan.

Meskipun serangan tombol-tombolnya terlihat menakutkan pada pandangan pertama, tujuannya menjadi jelas karena ada lebih banyak ruang untuk dayung tetap besar yang sangat baik dari F8. 

Di sisi hiburan, F8 mungkin hanya menampung layar infotainment terkecil yang pernah saya lihat.

Namun, berkat konektivitas opsional Apple CarPlay, fiturnya tidak ada habisnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: