Gokil! Segini Harga Mobil Ferrari Punya Raffi Ahmad

Gokil! Segini Harga Mobil Ferrari Punya Raffi Ahmad

Gokil! Segini Harga mobil Ferrari milik Raffi Ahmad-https://www.ferrari.com/-https://www.ferrari.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Berkat turbocharging dan sistem hybrid yang cerdas, kecepatan tidak lagi cukup untuk membuat mobil poster yang hebat.

Sebaliknya, kendaraan yang menonjol saat ini adalah kendaraan yang berhasil menggugah hati pengendaranya.

Entah karena tampilannya yang tajam atau suaranya yang memukau, mesin berkekuatan enam digit ini menawarkan lebih dari sebelumnya sekaligus mendorong batas kemampuan kendaraan berperforma tinggi di jalan raya. 

BACA JUGA:3 Tips Perpanjang Umur Rantai Motor, Anti Putus Tahan Lama

Masuki tester minggu ini, Ferrari F8 Tributo , yang terbaru dari jajaran panjang mesin bertenaga V8 yang memakai kuda jingkrak.

Berkat desainnya yang berfokus pada aero, performa terbaik, dan pengalaman berkendara yang memuaskan, F8 adalah mobil yang membangkitkan seluruh indra kalian.

Namun, salah satu aspek yang paling menarik dari supercar ini bukanlah bagaimana ia berperilaku pada kecepatan penuh, melainkan bagaimana ia mengundang pengemudinya untuk menempuh jarak yang sangat jauh. 

Desain Tributo Ferrari F8

Melihat Ferrari F8 Tributo langsung mengungkapkan bagaimana para desainernya fokus pada aerodinamis.

BACA JUGA:Apa Fungsi Armature Pada Motor? Cek Penjelasannya di Sini

Dari semua mobil yang telah diluncurkan oleh produsen mobil Italia tersebut selama dekade terakhir, F8 adalah salah satu mobil yang paling bersudut, dipenuhi dengan intake, ventilasi, dan aero cerdas di seluruh bagiannya.

Ambil contoh bagian depan, yang meminjam dari 488 Pista dengan S-Duct pintar yang dimulai dengan bukaan kecil di bemper depan namun menembus kap mesin, sehingga udara lebih mudah mengalir ke seluruh mobil.

Meskipun sistem ini mengesankan dari sudut pandang teknik, Ferrari menggabungkannya sedemikian rupa sehingga hampir tersembunyi dari pandangan, berpadu apik dengan desain mobil secara keseluruhan. 

Semakin lama kalian menatap F8, semakin sedikit saluran dan saluran masuk yang akan kalian lihat, seperti yang ditempatkan tepat di atas lampu depan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: