Melihat Dekat 3 Mobil Mewah Pilihan Lionel Messi

Melihat Dekat 3 Mobil Mewah Pilihan Lionel Messi

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Lionel Messi, Pesepakbola Terkenal Dunia, Yang Memiliki Seluruh Koleksi di Dunia Sepakbola, Dari Piala Champions League Dan Piala-Piala Mentereng Di Eropa Hingga Piala Dunia, Adalah Piala Terakhir Yang Dimilikinnya.

Tak Heran, Jika Lionel Messi dijuluki The G.O.A.T Namun Siapa Sangka, Lionel Messi Jarang Mengekspos Soal Kendaraan Pribadinya.

BACA JUGA: 5 Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo yang Mengagumkan

Ketika berbicara tentang gaya hidup mewah, tidak dapat dipungkiri bahwa bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, memiliki selera yang sangat baik. Di luar lapangan hijau, Messi juga memperlihatkan ketertarikannya pada mobil-mobil mewah yang berkelas.

Berikut adalah 3 mobil mewah pilihan Lionel Messi yang mencerminkan citra eksklusif dan gaya hidupnya yang gemilang.

BACA JUGA:Yamaha Depak Pembalap Italia, Franco Morbidelli

Berikut ini, adalah Beberapa Kendaraan Pribadi Lionel Messi :

1. Ferrari 335 S Spider Scaglietti

Salah satu mobil mewah yang dimiliki Messi adalah Ferrari 335 S Spider Scaglietti. Mobil sport ini adalah salah satu karya seni otomotif dengan desain yang ikonik dan performa yang mengesankan. Ditenagai oleh mesin V12, mobil ini memberikan kecepatan dan sensasi berkendara yang luar biasa.

Kehadiran Ferrari 335 S Spider Scaglietti dalam koleksi Messi adalah bukti cinta sang pemain pada mobil-mobil sport klasik yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Dunlop Edukasi Pelanggan di Ajang Safety Campaign di Lima Kota Besar

BACA JUGA:GIIAS Power Dinner, Pererat Pelaku Industri dan Kemenperin

2. Maserati GranTurismo MC Stradale

Maserati GranTurismo MC Stradale adalah mobil lain yang telah menjadi bagian dari koleksi Lionel Messi. Mobil ini menghadirkan gabungan sempurna antara gaya dan performa.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: