Gokil! Segini Harga Mobil Ferrari Punya Raffi Ahmad

Gokil! Segini Harga Mobil Ferrari Punya Raffi Ahmad

Gokil! Segini Harga mobil Ferrari milik Raffi Ahmad-https://www.ferrari.com/-https://www.ferrari.com/

BACA JUGA:Motor Trail Kawasaki KX 65 85 250F, Intip Kelebihan dan Kekurangannya


Gokil! Segini Harga mobil Ferrari milik Raffi Ahmad-https://www.ferrari.com/-https://www.ferrari.com/

Hasil dari penyesuaian ini adalah mobil yang 10 persen lebih efisien secara aerodinamis dibandingkan 488 GTB yang digantikannya, menghasilkan downforce yang lebih besar tanpa peningkatan koefisien drag.

Namun, pencapaian desain F8 yang paling signifikan adalah ia berhasil mengambil semua elemen fungsional ini dan mengeksekusinya sedemikian rupa sehingga memberikan tampilan yang sangat agresif pada mobil, secara visual membedakan dirinya dari model sebelumnya. 

Bagian belakang mungkin adalah contoh terbaik dari hal ini, membuang lampu belakang ganda yang lama dan menggantinya dengan satu set lampu quad yang lebih kecil yang terselip rapi di bawah spoiler belakang.

Penempatan lampu membuat bagian belakang F8 lebih dalam, hampir mengundang orang yang lewat untuk melihat lebih dekat dan melihat semua detail rumitnya.

BACA JUGA:Ini 5 Jenis Antena Mobil Terbaik, Lengkap dengan Cara Merawatnya

Seperti halnya bagian depan, ada banyak aero pintar yang terinspirasi dari 488 Pista di sini juga. 

Meskipun secara historis, sebagian besar mobil yang memakai kuda jingkrak meninggalkan pabrik dengan mengenakan lapisan cat merah, penguji saya tidak.

Sebaliknya, ia diberi finishing Blu Corsa, warna biru yang sangat cerah yang membantu menonjolkan garis bodi mobil sekaligus memantulkan banyak cahaya, sehingga menghasilkan hasil akhir yang sangat cerah.

Masukkan set opsional roda 20 inci, dan penguji saya kemungkinan besar adalah salah satu F8 dengan spesifikasi terbaik yang pernah saya lihat.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini Dampak Buruk Keseringan Mengganti Cat Mobil

Dikombinasikan dengan semua peningkatan desain dan elemen aero, kalian akan mendapatkan mobil yang tidak hanya mengesankan tetapi juga benar-benar cantik. 

Performa / Penggerak Ferrari F8 Tributo

Menggerakan Ferrari F8 Tributo adalah hadiah lain dari 488 Pista. Ini adalah mesin V8 3,9 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 710 tenaga kuda dan torsi 568 pon.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: