INGAT! Ini 10 Poin yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Keluarga, Jangan Bingung Sob

INGAT! Ini 10 Poin yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Keluarga, Jangan Bingung Sob

9. Lakukan Test Drive

Usahakan kalian mendapatkan kesempatan untuk menjajal performa mobil sebelum mengambil keputusan. Ini adalah langkah awal untuk memastikan fitur-fitur mobil berfungsi dengan baik dan mudah dioperasikan. 

Terpenting lagi, guna mencocokkan gambaran bahwa mobil tersebut sudah sesuai dengan kriteria kendaraan keluarga yang kalian inginkan. Bila perlu ajak anggota keluarga untuk ikut merasakan kenyamanan menumpang di mobil tersebut.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Rush Hybrid 2023 dengan DP Rp6 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

10. Sesuaikan Budget

Bagaimanapun, bujet akan menentukan segalanya. Kalian bisa menaruh minat pada produk terbaik, tetapi dana yang tersedia belum mencukupi untuk bisa mengakuisisinya.

Maka dari itu, sebaiknya pilihlah mobil yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kalian. 

Mahal tidaknya harga kendaraan akan tergantung bagaimana kondisi finansial kalian saat itu. Jadi, hindari membeli mobil dengan terburu-buru, apalagi kalau alasannya sekadar gengsi belaka. 

Tapi tenang saja, masih ada opsi buat kalian yang punya bujet terbatas. Alih-alih membeli mobil baru, mengapa tidak memilih unit bekas sebagai alternatif lainnya?

Kalian berpeluang memperoleh produk berkualitas baik dan dalam kondisi prima, tanpa perlu mengeluarkan biaya berlebihan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: