Buruan Sikat, Motor Listrik Buatan Indonesia ECGO 3

Buruan Sikat, Motor Listrik Buatan Indonesia ECGO 3

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Bagi kalian yang ingin membeli motor namun kalian ingin menyicil perhari dibawah Rp 50 ribuan kalian bisa beli motor dibawah ini.

Motor yang bisa dicicil kali ini adalah motor listrik yang bernama motor listrik ECGO 3.

Meskipun terkesan murah motor listri ini sangat ajaib jarak tempuhnya sangat fantastis.

BACA JUGA:Mobil Listrik Murah Tapi Fitur Mewah, Inilah Spesifikasi Wuling Bingo

ECGO 3 merupakan motor listrik bergaya skutik dengan spesifikasi pakai baterai 2 kWh dan motor listrik 3 kW.

Motor ini bisa melaju sejauh 160 km (dua baterai) dengan kecepatan puncak 75 kpj.

Motor listrik ini bisa menampung 2 buah baterai yang mana jika digabungkan bisa menjangkau jarak hingga 160 km.

ECGO 3 ini sudah pakai cakram dan dinamo model hubnya bisa mencapai kecepatan maksimal 75 km/jam. Dimensinya yang lebih panjang membuatnya bisa menampung beban maksimal hingga 200 kg.

BACA JUGA:Jangan Lansung diHidupkan! Inilah Dampak Menghidupkan AC Mobil Usai Terparkir Lama di Luar Ruang dengan Cuaca Panas!

Desain ECGO 3 lebih panjang dan lebih tinggi karena menggunakan lingkar roda 12 inci di kedua rodanya. Desain reflektor lampu utamanya besar dan menggunakan DRL yang membentuk huruf V.

Spidometer ECGO 3 juga sudah full digital dengan warna lampu latar biru. Isi informasinya mirip dengan ECGO 5, hanya saja di tipe ini sudah dibekali dengan fitur cruise control.

Di bawah setangnya terdapat 2 buah kompartemen dan sisi kiri sudah dilengkapi dengan power outlet dengan colokan model USB. Kerennya tipe ECGO 3 ini behel belakangnya sudah dilengkapi dengan dudukan top box.

Untuk mengontrol segala aktivitas dan status dari motor listriknya, motor listrik ECGO sudah dilengkapi dengan IoT alias Internet of Things. Ini membuat motor ECGO dibekali dengan sim card untuk mengirim beragam informasi ke cloud menggunakan jaringan internet.

BACA JUGA:Panduan Untuk Memilih Mobil Bekas, Simak Tips dan Langkah Membelinya!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: