Honda Beat dan Vario Rawan Dicuri, AHM Buka Suara

Honda Beat dan Vario Rawan Dicuri, AHM Buka Suara

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA .COM - Makin Banyak Maraknya Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor di Berbagai Daerah dan Juga Rawan Pencurian.

Dan juga Sering kali Menyasar segmen Kendaraan Bermotor Bermerk Honda Vario dan Beat.

Merk Honda, Yang Diwakilkan oleh AHM. Buka Suara :

BACA JUGA:Franco Morbidelli di Prediksi akan Merapat ke Gresini Racing Ducati

PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan, produk yang dipasarkannya memiliki fitur keamanan yang terus diperbarui. Hal ini merespons pernyataan pihak Polsek Tambora yang menyebut Honda Vario dan Beat rawan dicuri.

General Manager Corporate Communication Astra Honda Ahmad Muhibbuddin mengatakan, seluruh sepeda motor Honda yang diproduksi AHM memiliki fitur keamanan bernama Secure Key Shutter dengan teknologi yang terus diperbarui.

Menurut Muhibbuddin mengatakan, seluruh sepeda motor Honda yang diproduksi AHM memiliki fitur keamanan bernama Secure Key Shutter dengan teknologi yang terus diperbarui.

Selain itu, beberapa model motor juga telah ditanamkan teknologi terbaru untuk meningkatkan keamanan, seperti fitur keyless dan smart key. Selain itu, fitur keamanan juga dilengkapi alarm anti-maling.

"Tidak menutup kemungkinan hal ini akan terus dikembangkan di masa mendatang," ujar Muhib.

BACA JUGA:Daftar Harga Toyota Alphard Bulan Agustus 2023

Dia juga tetap mengingatkan para pelanggan AHM untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam menjaga kendaraannya. Dia mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan kunci pada motor dan mencari tempat parkir yang aman.

Sebelumnya, Kompol Putra Pratama Polsek Tambora menyebut bahwa berdasarkan hasil pengakuan dari pelaku curanmor, model yang sering dijadikan sasaran adalah Honda Vario, Beat, dan Yamaha Mio, hingga Nmax.

Model-model tersebut rawan dicuri lantaran memiliki sistem keamanan yang lemah dan bahkan dapat dicuri dalam waktu kurang dari 5 detik.

BACA JUGA:GIIAS Power Dinner, Pererat Pelaku Industri dan Kemenperin

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: