GIIAS Power Dinner, Pererat Pelaku Industri dan Kemenperin

GIIAS Power Dinner, Pererat Pelaku Industri dan Kemenperin

Dengan total peserta kendaraan bermotor  terbanyak, penyelenggaraan GIIAS tahun ini menjadi tonggak sejarah bagi GAIKINDO, dengan penyelenggaraan pameran, GAIKINDO telah menampilkan berbagai pencapaian, dan karya industri otomotif Indonesia kepada masyarakat.

Penyelenggaraan GIIAS juga mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian, yang melihat GIIAS sebagai ajang pendorong pertumbuhan industri, serta ajang edukasi Masyarakat mengenai kemajuan produk otomotif Indonesia yang berstandar global.

BACA JUGA:Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Inggris 2023, Marco Bezzecchi Tunjukkan Skill di Sirkuit Silverstone, Berikut Hasil Lengkapnya!

Sekaligus menumbuhkan minat masyarakat untuk menggunakan kendaraan bermotor yang rendah emisi dan ramah lingkungan, sehingga nantinya dapat meningkatkan ketahanan energi dan memacu pertumbuhan ekonomi nasional Indonesia.

GIIAS 2023 akan menghadirkan informasi dan edukasi mengenai produk dan teknologi terkini dari total 49 merek kendaraan penumpang, komersial, dan juga kendaraan roda dua. 

34 merek kendaraan penumpang dan komersial diantaranya adalah Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling. 

5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Selain kendaraan roda empat tersebut, ada lebih dari 100 merek dari sepeda motor dan industri pendukung juga hadir di GIIAS 2023.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: