Hadir 10 Hari Full di JCC, Pengunjung GJAW 2023 Naik 2 Kali Lipat dari Tahun Lalu, Segini Totalnya...

Hadir 10 Hari Full di JCC, Pengunjung GJAW 2023 Naik 2 Kali Lipat dari Tahun Lalu, Segini Totalnya...

Menurutnya kontribusi para peserta otomotif pada penyelenggaraan kali ke-2 GJAW ini, memperkuat awareness masyarakat yang telah dimulai pada pameran GJAW perdana di tahun lalu, bahwa GJAW adalah pameran yang dituju untuk mencari informasi terbaru tentang produk otomotif dan mendapatkan penawaran terbaik dari seluruh peserta.

Rizwan menambahkan bahwa saat ini, hasil transaksi dari deretan APM peserta pameran, masih terus didata oleh peserta, untuk disampaikan kepada GAIKINDO, dan kemudian dilaporkan kepada Kementerian Perindustrian.

Oleh karena itu, GAIKINDO akan menginformasikan kembali hasil dari pencapaian transaksi GJAW 2023 melalui publikasi tertulis.

Apresiasi juga disampaikan GAIKINDO kepada seluruh pihak sponsor yang mendukung terlaksananya pameran GJAW 2023, Mandiri Utama Finance sebagai Official Multifinance Partner, BliBli sebagai Exclusive E-Commerce & Online Ticketing, serta Protera, King Lyfe, Khong Guan, dan Skrineer.

Ke depannya GAIKINDO akan terus mengoptimalkan penyelenggaraan GJAW, agar dapat memberikan manfaat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Noah In Monochrome: Konser Spesial Hitam Putih untuk Sahabat NOAH

BACA JUGA:Berburu Komponen Aftermarket di GJAW 2023, Dapatkan Makan Siang Gratis dan Sneakers Keren, Mau?

Informasi lebih lanjut:

Seven Event

Diah Putri
T  : 021-29054091 ext.109
F  : 021-29054092
E  : putri@seven-event.com
W: www.indonesiaautoshow.com

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw